Blusukan Mensos Risma Tuai Kontroversi, Netizen Tantang Buka CCTV di Sudirman – Thamrin

Jawa Barat —Kamis, 7 Jan 2021 11:26
    Bagikan:  
Blusukan Mensos Risma Tuai Kontroversi, Netizen Tantang Buka CCTV di  Sudirman – Thamrin
Aksi blusukan Risma - Internet

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Media Sosial kembali ramai oleh berita menteri Sosial Rismaharini , Aksi blusukan Menteri Sosial Tri Rismaharini ramai diperbincangkan publik. Baik di kalangan politisi dan para netizen.

 

BACA JUGA : Video Deklarasi Tentara Allah di Bandung Barat, Viral di Media Sosial


Aksi bluskan yang dilakukan mantan walikota Surabaya, Rismaharini menuai banyak pro kontra, banyak netizen yang mengatakan bahwa blusukan yang ia lakukan berlebihan dan mencari sensai belaka.

 

Seperti halnya saat Risma menemukan Gelandangan di Kawasan Sudirman – Thamrin Jakarta Pusat. Banyaknya cibiran dari masyarakat membuat beberapa diantara mereka menantang untuk membuka CCTV di sekitar kawasan tersebut agar mengetahui kondisi yang sebenarnya sehari-hari dikawasan tersebut.

 

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 7 Januari 2021, Andin Tau Tujuan Aldebaran Menikahinya Selama Ini untuk Balas Dendam?


"Sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin kan hampir semuanya bisa dipantau lewat CCTV. Coba dicek aja itu tunawisma datangnya darimana, dan bandingkan aja hari-hari sebelumnya ada gak mereka di sana," kata pemilik akun @AlasBxxx.

 

Sementara itu menurut Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Nasrullah turut berkomentar.

"Silakan saja dibuka, supaya warga tidak terlalu ribut apa yang dilakukan oleh Ibu Risma itu sebenarnya berlebihan atau tidak," ungkap Nasrullah, Kamis (7/1).

 

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Jumat 8 Januari 2021, Pisces Rindu Berat, Leo Ada Orang Ketiga


Nasrullah beralasan agar publik tidak terlalu gaduh dan curiga yang berlebihan terhadap aksi yang dilakukan oleh Mensos tersebut.

 

"Tidak apa-apa dibuka, nanti kan bisa jadi fakta bahwa yang dilakukan oleh Ibu Risma rekayasa atau tidak," tandasnya.

 

Menurutnya di masa pandemic seperti ini banyak orang jatuh miskin namun tidak mungkin terjadi di jalan sentral yang sering dilewati pejabat nasionala dan pejabat asing.

Karena selama ini lanjut, Nasrullah, Pemprov DKI Jakarta selalu menjaga sekali eksistensi wajah Ibukota Jakarta.

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait