Final Piala Liga Inggris 2021 Pertemukan Tottenham Hotspurs vs Manchester City

Sepak Bola —Kamis, 7 Jan 2021 11:42
    Bagikan:  
Final Piala Liga Inggris 2021 Pertemukan Tottenham Hotspurs vs Manchester City
(foto : radiotimes)

POSKOTAJABAR, LONDON.

Final Piala Liga Inggris 2021 Pertemukan Tottenham Hotspurs vs Manchester City - Final Piala Liga Inggris 2020/2021 kini sudah mendapatkan kontestannya. Kedua tim tersebut adalah Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Final Piala Liga Inggris 2021 Pertemukan Tottenham Hotspurs vs Manchester City - Sebelumnya, dua laga semifinal Piala Liga Inggris sudah digelar pada Rabu dan Kamis, 6-7 Januari 2021. Pertandingan tersebut adalah Tottenham vs Brentford dan Manchester United vs Manchester City.

Pertandingan Tottenham vs Brentford berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (6/1/2021) dini hari WIB. Di pertandingan itu, Tottenham menang 2-0, lewat gol Moussa Sissoko dan Son Heung-min.

 

BACA JUGA  : Tiga Kecamatan di Kabupaten Indramayu Ditetapkan Tanggap Darurat Banjir

 

 

Manchester City Menang Derbi

Kemudian di semifinal kedua, Manchester United vs Manchester City digelar di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Anak asuhan Pep Guardiola itu menang 2-0 dalam laga bertajuk Derby Manchester itu.

Dua gol Manchester City sendiri dicetak John Stones dan Fernandinho. Kemenangan 2-0 mengantar Tim Biru Langit ke final Piala Liga Inggris.

Final Piala Liga Inggris pun akan mempertemukan Tottenham vs Manchester City. Pertandingan tersebut rencananya digelar di Stadion Wembley, 25 April 2021.

 

BACA JUGA : Terendam Banjir, Petani Asal Desa Ciganjeng Pangandaran Terancam Gagal Panen

 

 

Tottenham Berambisi Akhiri Puasa Gelar

Manchester City sendiri berstatus sebagai juara bertahan Piala Liga Inggris dalam tiga musim beruntun. Adapun Tottenham berpeluang mengakhiri puasa gelarnya selama 13 tahun ini, di mana terakhir kali mereka meraih trofi adalah ketika menjuarai Piala Liga Inggris pada musim 2007/2008. (dwa)

 

BACA JUGA : SC Model Majalah Dewasa di Kontak Telefon Muncikari Mami Alone Adalah Sassha Carissa

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait