Shio Kerbau Logam Tahun 2021, Arti dan Prediksi di Tahun 2021

Gaya Hidup —Kamis, 7 Jan 2021 13:44
    Bagikan:  
Shio Kerbau Logam Tahun 2021, Arti dan Prediksi di Tahun 2021
ilustrasi - foto by Unsplash

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Shio adalah ramalan astrologi Tiongkok bersifat tahunan. Hal ini menjadikan setiap tahun memiliki karateristik sendiri dan akan mempengaruhi terhadap ke 11 Shio lainnya Diperkirakan shio ini sudah dipergunakan sejak jaman Kaisar Huang Di. 


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Jumat 8 Januari 2021, Pisces Rindu Berat, Leo Ada Orang Ketiga


Para Ahli Astrologi jaman Kaisar Huang Di penggunaan Perhitungan Shio ini dari periode revolusi Taisui (peredaran pergerakan planet Yupiter) yang lamanya 12 tahun. Pada perhitungan kalender Tionghoa, posisi Taisui juga diperhitungkan untuk menentukan periode 12 tahunan.


Perkembangan selanjutnya diganti dengan karakter binatang bertujuan memudahkan orang untuk mengingat suatu tahun. Ada 12 karakter binatang untuk menandai(memberikan tanda) suatu tahun yaitu Tikus kerbau macan/harimau, kelinci naga ular kuda kambing monyet ayam anjing dan babi. Setiap 12 tahun terjadi pengulangan yang sama.di tentukan oleh unsur dan element pada tahun tersebut 


BACA JUGA : Gisell Gelar Jumpa Pers, Minta Maaf Pada Gading, Wijin dan Masyarakat karena Video Mesumnya


Berdasarkan Shio tahun 2021 adalah tahun Kerbau Logam. Ada yang menyebutkan tahun 2021 adalah tahun Kerbau Emas. Artinya tahun penuh kegemilangan. Tahun penuh prestasi di tahun 2021.

 

Tahun kelahiran shio Kerbau : kerbau api 1937, kerbau tanah 1949, kerbau logam 1961, kerbau air 1973, kerbau kayu 1985, kerbau api 1997, kerbau tanah 2009

 

Di tahun 2021diharapkan musibah pandemi akan segera musnah dan menghadirkan dunia baru baru yang lebih cerah dan gemilang.

 

Perhitungan Shio juga dipengaruhi oleh Bazi yaitu perhitungan saat kelahiran seseorang berdasarkan Tahun, Bulan, Hari dan jam. Hal ini juga untuk mengungkap sifat kepribadian seseorang yang dihubungkan dengan cinta, usaha, keuangan dan kesehatan serta kecocokan dengan shio lainnya.


Nasib baik atau buruknya seseorang dalam shio juga di pengaruhi berdasarkan karma, takdir dan jodoh(jodoh disini maksudnya suatu keadaan yang kebetulan ditakdirkan/dikondisikan oleh masa lalu seseorang)


BACA JUGA : Video Deklarasi Tentara Allah di Bandung Barat, Viral di Media Sosial


Di dalam shio juga ada 5 unsur elemen kehidupan manusia yaitu air,api, logam, tanah dan kayu.Lima unsur elemen dalam alam ada juga dalam tubuh manusia. Contohnya api melambangkan jantung, air melambangkan ginjal, kayu melambangkan hati, logam melambangkan paru paru, dan Tanah melambangkan Limpa.


Shio yang beruntung di tahun Kerbau Logam adalah ayam, ular, kuda dan babi. Beruntung disini bisa berupa hoki, nama baik atau jabatan, usia atau kesehatan, kekayaan dan keturunan.


Shio yang buruk ditahun Kerbau logam adalah kerbau, anjing, naga, dan kambing. Bisa mendatangkan nasib buruk baik itu kesehatan, usaha, pangkat atau jabatan pekerjaan.


Prediksi di Tahun 2021 ( Shio Kerbau Logam)    

   

Tahun 2021 adalah tahun Keberuntungan dan kegemilangan karena ada unsur logam. Tetapi tahun ini adalah tahun kerbau yang biasanya malas. Jauhi kemalasan, harus kerja keras untuk mendapatkan hasil yang gemilang, dan berlimpah rejeki.


Untuk kamu yang ingin memulia bisnis Shio Kerbau Logam sangat bagus untuk bisnis Kuliner makanan dan minuman tetap jadi Primadona, bisnis pertanian, perikanan, tambang dan perumahan

Selain itu di tahun ini Mereka yang berjalan dalam jalan kebenaran akan hidup. Dan mendapatkan rejeki selalu.


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 7 Januari 2021, Andin Tau Tujuan Aldebaran Menikahinya Selama Ini untuk Balas Dendam?


Mungkin kasus besar yang melibatkan artis dan pesohor akan terbuka. Mungkin akan banyak kasus kawin cerai di kalangan artis. Pasangan artis yang sudah lama menikah dan terlihat romantis mungkin akan ada yang berpisah.


Selain itu akan terjadi bencana banjur dan tanah longsor tang akan sering terjadi, di akhir bulan juga akan ada peristiwa alam yang sangat mengejutkan nanti.-RES

Berbagai sumber 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait