Empat Orang Pencuri Motor dan Domba Dibekuk Reskrim Polres Tasikmalaya

Kriminal —Kamis, 7 Jan 2021 14:18
    Bagikan:  
Empat  Orang Pencuri Motor dan Domba Dibekuk  Reskrim Polres Tasikmalaya
Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno. (foto:kris)

POSKOTA JABAR, TASIKMALAYA.

Pelaku pencurian kendaraan bermotor dan spesialis maling hewan peliharaan (domba) akhirnya dibekuk polisi ketika hendak melakukan aksi pencurian di daerah Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

“Keempat pelaku ini merupakan warga Garut, dan kita tangkap ketika hendak beraksi di daerah Salawu Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno, Rabu (06/01/2021).



BACA JUGA :  Dedi Suhendi Warga Malingping Kabupaten Tasikmalaya Meninggal Dunia Tersambar Petir


"Awalnya, penangkapan kata Hario, keempat kawanan pelaku ini berkat informasi dari warga masyarakat, merasa kehilangan sepeda motor dan hewan peliharaan(Domba), maka dari itu kita telusuri dan kita bekuk," ujarnya.


Kempat pelaku kita amankan yakni berinisial WW(50) AB(41), IR (29), dan JB (45), dan ke empat orang ini mengaku tak hanya maling motor saja, ia juga mencuri sejumlah hewan ternak (Domba).


BACA JUGA : Terendam Banjir, Petani Asal Desa Ciganjeng Pangandaran Terancam Gagal Panen


“Hasil yang didapat mereka jual ke daerah Garut, dan hasilnya dibagi empat, dari tangan pelaku, pihak Reskrim Polres Tasikmalaya mengamankan sejumlah barang bukti seperti tiga unit kendaraan motor hasil curian.

“Akibat perbuatannya, ke empat pelaku kita jatuhi hukuman penjara, sesuai pada pasal 363 ayat 1, ke-4 dan 5 terancam hukuman 7 tahun penjara,” pungkasnya (Kris)




BACA JUGA : SC Model Majalah Dewasa di Kontak Telefon Muncikari Mami Alone Adalah Sassha Carissa







Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait