Sopir Chacha Sherly Eks Trio Macan Ditetapkan Sebagai Tersangka Kecelakaan di Semarang

Jawa Barat —Kamis, 7 Jan 2021 14:26
    Bagikan:  
Sopir Chacha Sherly Eks Trio Macan Ditetapkan Sebagai Tersangka Kecelakaan di Semarang
Chacha Sherly (Ig: chacha.sherly)

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Pasca kecelakaan yang mengakibatkan eks Trio Macan Chacha Sherly meninggal dunia, polisi menetapkan sopir Chaca Sherly, berinisial KU, sebagai tersangka dalam kecelakaan yang terjadi di tol Semarang-Solo KM 428


“Atas kejadian kecelakaan itu, kami menetapkan sopir HR-V, berinisial KU, sebagai tersangka kecelakaan di tol Semarang-Solo KM 428,” Ujar Kasatlantas Polres Semarang, M Adiel Aristo, Kamis (7/1/2021).


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Jumat 8 Januari 2021, Pisces Rindu Berat, Leo Ada Orang Ketiga


Aristo menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP di Rol, mobil HR-V berplat S 118 HW yang juga ditumpangi Chacha Sherly diketahui melaju dengan kecepatan tinggi hingga 100 km/jam.


“Dari hasil olah TKP, kecepatan mobil HR-V mencapai 80-100 km/jam, ditambah hujan deras sehingga jarak pandang pun terbatas,” ungkapnya.


BACA JUGA : Gisell Gelar Jumpa Pers, Minta Maaf Pada Gading, Wijin dan Masyarakat karena Video Mesumnya


KU, sambung Aristo, telah terbukti melakukan kelalaian dengan mengemudi mobil berkecepatan 100 km/jam di saat kondisi sedang hujan deras.


“Tersangka melanggar Pasal 310 ayat 4 UU no 22 tahun 2009, karena lalai hingga menyebabkan adanya korban meninggal dunia,” kata dia.


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 7 Januari 2021, Andin Tau Tujuan Aldebaran Menikahinya Selama Ini untuk Balas Dendam?



Menurut Aristo, kecelakaan beruntun yang terjadi di tol Semarang-Solo KM 428 merupkan efek dari adanya kecelakaan yang dialami oleh Chacha Sherly. Pasalnya banyak sekali pengguna jalan lain yang ingin melihat kecelakaan itu.


“Kecelakaan beruntun terjadi usai laka lantas yang dialami oleh Chacha. Karena ada beberapa kendaraan yang memperlambat laju dan konsentrasi melihat laka lantas di jalur A antara HR-V dan bus” ujarnya. (tha/poskota.co.id)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait