Hubungan Sergio Ramos dan Presiden Real Madrid Dikabarkan Tegang Setelah Kontrak Belum Capai Sepakat

Jawa Barat —Kamis, 7 Jan 2021 15:07
    Bagikan:  
Hubungan Sergio Ramos dan Presiden Real Madrid Dikabarkan Tegang Setelah Kontrak Belum Capai Sepakat
(foto:saudi24news)

POSKOTAJABAR, MADRID.

Hubungan Sergio Ramos dan Presiden Real Madrid Dikabarkan Tegang Setelah Kontrak Belum Capai Sepakat - Sergio Ramos merupakan tembok pertahanan Real Madrid. Tanpa kehadiran kapten tim itu, Real Madrid sering kedodoran, tapi soal kontrak, antara klub dan Sergio Ramos belum juga mencapai kata sepakat.

Hubungan Sergio Ramos dan Presiden Real Madrid Dikabarkan Tegang Setelah Kontrak Belum Capai Sepakat - Diberitakan, Sergio Ramos dan Real Madrid masih jauh dalam negosiasi untuk perpanjangan kontrak sang kapten.

Pemain bek Sergio Ramos dan Presiden klub Ral Madrid Florentino Perez belum mencapai kata sepakat, dan pertemuan hari Sabtu di Valdebebas telah menyebabkan situasi tegang.

 

BACA JUGA:  Sopir Chacha Sherly Eks Trio Macan Ditetapkan Sebagai Tersangka Kecelakaan di Semarang

 

Diskusi yang Gagal

Keduanya telah melakukan diskusi yang gagal sebelum pertandingan melawan Celta Vigo, dan kembali bertemu di terowongan sebelum para pemain melangkah ke lapangan.

Tawaran satu tahun ada di atas meja tanpa ada perubahan pada gajinya, tetapi Ramos masih mendesak dua tahun, dan agar pengurangan gaji tidak dimasukkan, karena dia ingin hal itu didiskusikan daripada dilaksanakan tanpa sepengetahuannya.

Sekarang, tidak ada pertemuan baru yang ditetapkan dalam kalender, dan pemain diizinkan untuk berbicara dengan klub lain di depan untuk membuat transfer gratis pada musim panas mendatang.

 

BACA JUGA  :  Pemkot Bandung Menerima Bantuan Wastafel dan Masker dari PHC untuk Penanganan Covid-19

 

Pelatih Zinedine Zidane enggan untuk masalah itu, ia tak ingin menjadi masalah yang dapat berisiko merusak atmosfer yang baik di ruang ganti.

Namun, perdamaian tampaknya tidak mungkin saat ini. Baik Ramos maupun pemain lainnya, Lucas Vazquez, tidak dapat mencapai kesepakatan dengan klub, meskipun Zidane menegaskan bahwa dia ingin mereka berdua bertahan melampaui musim 2020/2021.

 

Masalah Durasi Kontrak

Masalah terbesar Ramos dengan tawaran itu adalah durasi masa kontrak, karena dia tidak mau meneken perpanjangan satu tahun.

 

Sedangkan, Lucas Vazquez percaya dia pantas mendapatkan lebih dari gaji saat ini yang diletakkan di atas meja.

Klub telah menawarkan jumlah yang sama dengan gajinya saat ini, tetapi dia berpikir bahwa dia telah mendapatkan tawaran yang lebih baik.

Kedua kasus tersebut sepenuhnya independen, tetapi tampaknya tidak ada solusi yang sederhana. Menurut media Marca, sikap klub tidak akan berubah secara dramatis, meskipun mereka sadar bahwa tawaran dari tempat lain akan datang untuk keduanya. (win)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait