Resmi Cerai Setelah 20 Tahun Dipoligami, Nita Thalia Curhat sebagai Single Mom: Doakan Bunda Ya, Nak

Gaya Hidup —Kamis, 7 Jan 2021 15:30
    Bagikan:  
Resmi Cerai Setelah 20 Tahun Dipoligami, Nita Thalia Curhat sebagai Single Mom: Doakan Bunda Ya, Nak
Nita Thalia bersama putrinya, Sandrina Salsabila. (instagram/@nitatalia.real)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Kehidupan artis dangdut Nita Thalia mengalami perubahan setelah resmi bercerai dengan Nurdin Rudythia. Sang penyanyi ini kini telah menjadi single mom dan bertekad mengurus putrinya, Sandrina Salsabila, dengan sebaik-baiknya.

"Anakku sayang, bunda akan terus berjuang untukmu naaakk, doakan bunda sehat terus doakan rezeki bunda lancar ya naakk supaya bisa menafkahimu selalu & mewujudkan cita2mu," tulis Nita Thalia, di akun Instagram pribadinya, Kamis (7/1/2021) WIB.

 

BACA JUGA:  Pemkot Bandung Menerima Bantuan Wastafel dan Masker dari PHC untuk Penanganan Covid-19

 

Nita Thalia pun menegaskan kasih sayangnya kepada si buah hati. Menurutnya, anak semata wayangnya itu adalah anugerah terindah bagi dirinya.

"Anakku sayang, bunda tidak punya apa2 tapi bunda punya Kamu sayang kama kamu adalah anugerah terindah yg ALLAH berikan kamu adlh harta bunda satu2nya y9 sangat berharga, bunda akan selalu menjagamu naakk bunda akan selalu ada untukmu..."

"Anakku sayang kamu adalah kekuatan kebahagiaan & semangat hidup bunda, terimakasih naaakk kamu selalu menemani bunda selalu ada disamping bunda. Maaf kan bunda jika kadang bunda membuatmu kecewa naakk.... love u sayang kau lah cinta dian hidupku," imbuh Nita Thalia.

 

BACA JUGA:  Sopir Chacha Sherly Eks Trio Macan Ditetapkan Sebagai Tersangka Kecelakaan di Semarang

 

 

Kebanjiran Job Nyanyi

Artis bertubuh seksi ini melanjutkan, saat ini dirinya kebanjiran job nyanyi di beberapa televisi nasional.

"Alhamdulilah ada beberapa ngisi program acara salah satunya di Indosiar, saya syukurin karena ini kan pandemi virus corona dunia hiburan sepi job," ungkapnya.

Nita Thalia resmi divonis cerai dengan Nurdin Rudythia oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 22 Desember 2020 lalu.

Nita Thalia mengakhiri rumah tangganya bersama Nurdin Rudythia setelah menjalani biduk rumah tangga selama 20 tahun lamanya hidup dalam berpoligami dan menjadi istri kedua. (mia/ys)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait