Terpilih Secara Aklamasi, Tb Mulyana Syahrudin Pimpin DPD Golkar Cianjur Periode 2020-2024

Jawa Barat —Kamis, 7 Jan 2021 16:26
    Bagikan:  
Terpilih Secara Aklamasi, Tb Mulyana Syahrudin Pimpin DPD Golkar Cianjur Periode 2020-2024
Suasana Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke X di Hotel Sangga Buana, Pacet, Kamis (07/01/2020).
POSKOTAJABAR,CIANJUR

Tongkat kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parati Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cianjur kembali jatuh ketangan trah Syahrudin. Secara aklamasi, Tb Mulyana Syahrudin (TMS) terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur periode 2020-2024 pada Musyawarah Daerah (Musda) X di Hotel Sangga Buana, Pacet, Kamis (07/01/2020). 

"Saya sudah menyelesaikan satu periode kemarin dari 2016-2020. Tetapi barusan sudah dipercaya kembali untuk periode berikutnya dengan suara bulat (aklamasi)," ujar TMS kepada awak media. 



Ia mengungkapkan, dirinya diberikan amanah untuk mengibarkan panji-panji Partai Golkar di seluruh pelosok Kabupaten Cianjur. 

"Soal pelantikan, nanti masih menunggu jadwal provinsi,"imbuhnya.





Lebih lanjut pasangan calon Bupati Herman Suherman di Pilkada Cianjur 2020 itu menegaskan, dalam membangun Cianjur diperlukan kebersamaan. Artinya tidak bisa di lakukan secara sendiri.

 "Kebersamaan itu memang harus dijalin, pikiran harus sama untuk membangun Cianjur, kerja keras juga harus bersama. Kalau tidak bersama pasti ada hambatan," tandasnya.

Pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur diikuti 32 Pimpinan Kecamatan (PK) dan Ormas Hasta Karya Partai Golkar. (Nuki)





Editor: Suherlan
    Bagikan: