Gisell Berharap Kasus Video Mesumnya Tidak Berdampak Psikologis Terhadap Putrinya Gempi

Gaya Hidup —Kamis, 7 Jan 2021 16:36
    Bagikan:  
Gisell Berharap Kasus Video Mesumnya Tidak Berdampak Psikologis Terhadap Putrinya Gempi
Gisel - IG

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Jebolan Indonesian Idol Musim Kelima Gisella Anastasia  berharap kasus video mesum yang membelitnya tidak berdampak secara psikologis buat puteri semata wayangnya, Gempi.


"Semoga ini tidak berdampak psikologis kedepannya buat anak saya, saya berterima kasih kepada Mas Gading dan keluarga besarnya yang sudah mendukung saya dan juga Wijin beserta keluarganya yang juga mengasihi saya,"ucap Gisella Anastasia.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Jumat 8 Januari 2021, Pisces Rindu Berat, Leo Ada Orang Ketiga


Gisel mengatakan hal itu saat menggelar konfrensi pers untuk mengklarifikasi kasusnya di Hotel Fourseason, Rabu (06/01/2021) malam.


Pada kesempatan Gisel selain meminta maaf pada mantan suaminya Gading Marten dan keluarga besarnya, serta Wijin, dia juga meminta maaf pada masyarakat dan orang-orang yang mendukungnya selama ini.


BACA JUGA : Gisell Gelar Jumpa Pers, Minta Maaf Pada Gading, Wijin dan Masyarakat karena Video Mesumnya


Ia berjanji akan mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya, dan  siap kooperatif dengan pihak kepolisian yang menangani kasusnya tersebut.


Gisel merekam video mesum itu pada tahun 2017 bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu di sebuah hotel bintang lima di Medan, Sumatera Utara. Saat itu Gisel masih menjadi isteri resmi Gading Marten.


Nobu sendiri telah menjalani pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya, pada Senin (4/1/2021) kemarin. Sementara Gisel dijadwalkan ulang akan memenuhi panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya, pada Jumat (08/01/2021) besok.


BACA JUGA : Video Deklarasi Tentara Allah di Bandung Barat, Viral di Media Sosial


Gisell Gelar Jumpa Pers,  Minta Maaf Pada Gading, Wijin dan Masyarakat karena Video Mesumnya


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Gisel tak hadir memenuhi panggilan penyidik dengan alasan menjemput puterinya Gempita Nora Marten yang telah menghabiskan libur tahun baru bersama Gading Marten di Bali.


Di tengah kasusnya, Gisel nampak seperti biasa, Instagramnya masih aktif membagikan foto endorse. Ia juga didukung penuh oleh sang kekasih, Wijaya Saputra (Wijin).


"You look so much better when you Smile #godisgood (kamu terlihat lebih baik ketika tersenyum) #TuhanItuBaik " tulis Wijin di Instagram, sebagai bentuk dukungannya untuk sang kekasih baru-baru ini.


BACA JUGA:  Pemkot Bandung Menerima Bantuan Wastafel dan Masker dari PHC untuk Penanganan Covid-19


Postingan mantan kekasih Agnez Mo ini pun ramai dikomentari netizen.

Ada yang memberikan dukungan ada pula yang memberikan hujatan.

Jika Gisel didukung oleh sang kekasih, maka Michael Yukinobu mengaku ia mendapat perhatian dan dukungan keluarganya dari Jepang.


Di Instagramnya, Nobu menyebut keluarganya dari Jepang menghubungi dan mendoakannya.


"Pagi ini semua keluarga di Jepang menghubungi dan mendoakan. Terima kasih semuanya. Lain kali saya pergi ke Jepang, saya ingin menikmati makanan enak :)," tulis Nobu sebelum diperiksa di Polda Metro Jaya.


Gisel dan Nobu ditetapkan menjadi tersangka kasus video oleh Polda Metro Jaya pada Selasa (29/12/2020) dengan dijerat UU Pornografi maksimal hukuman 12 tahun penjara. (mia/tri)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait