ASN Terpapar Covid-19, Kantor Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya Ditutup Sementara Waktu

Jawa Barat —Kamis, 7 Jan 2021 18:06
    Bagikan:  
ASN Terpapar Covid-19, Kantor Disdukcapil  Kabupaten Tasikmalaya Ditutup Sementara Waktu
Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data H. Uu Saeful Uyun. (foto:kris)n

POSKOTA JABAR TASIKMALAYA.

Salah seorang ASN berinisial DD (30) warga Kabupaten Ciamis terpapar Covid-19, Pelayanan kependudukan dan catatan sipil pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tasikmalaya sementara waktu ditutup.Pelayanan pun sementara waktu melalui online.

Demikian diungkapkan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) dan Pemanfaatan Data (PD) Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya, H.Uu Saeful Uyun, Kamis (07/01/2021).



BACA JUGA : Tarif Tol Jakarta Cikampek Naik, DPR: Tunda Dulu! Tidak Efektif di Masa Pemberlakuan PSBB Jawa Bali

 


Menurut H.Uu Saeful Uyun, untuk pelayanan sementara waktu dihentikan sejak Senin (04/01/2021) hingga Jumat (08/01/2021). Penutupan sementara ini terkait adanya petugas operator perekaman terpapar Covid-19.


Kata dia, dengan di lakukannya penutupan pelayanan sementara dilakukan secara online dan dilakukan pula tatap muka, karena untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas," ujarnya.


BACA JUGA : SC Model Majalah Dewasa di Kontak Telefon Muncikari Mami Alone Adalah Sassha Carissa




"Kami tetap berencana akan membuka lagi pelayanan tatap muka kembali pada (11/01/2021) dan untuk sementara pelayanan kependudukan hanya bisa dilayani dengan sistem online, ucapnya

Pihaknya juga tetap menghimbau kepada seluruh operator maupun pegawai yang melayani pelayanan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker, Cuci tangan pakai sabun yang mengalir dan jaga jarak," terangnya.(Kris)




BACA JUGA  :  Dedi Suhendi Warga Malingping Kabupaten Tasikmalaya Meninggal Dunia Tersambar Petir


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait