Vicky Prasetyo Positif Covid-19, Sidang Pencemaran Nama Baik Diundur Hingga Bulan Depan

Gaya Hidup —Kamis, 7 Jan 2021 18:55
    Bagikan:  
Vicky Prasetyo Positif Covid-19, Sidang Pencemaran Nama Baik Diundur Hingga Bulan Depan
Vicky Prasetyo. (foto : @vickyprasetyo777)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Artis sensasional Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19 sehingga ia tak bisa hadir di sidang kasus pencemaran nama baik yang diadukan oleh Angel Lelga di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Sidang akhirnya ditunda.

Sebelum menjalankan sidang, Vicky Prasetyo menjalani tes swab. Setelah sebelumnya kekasihnya Kalina Oktarani mendapatkan gejala virus virus yang sama akhirnya dirawat di rumah sakit di Bintaro, Tangerang Selatan.

"Pagi jam 9 klien kami, terdakwa Vicky Prasetyo diperiksa di klinik Jakarta Timur, hasil dari pemeriksaan terdakwa positif Covid-19," tutur Ramdan Alamsyah, pengacara Vicky Prasetyo, dalam persidangan, Kamis (7/1/2021) WIB.

 

BACA JUGA : Tarif Tol Jakarta Cikampek Naik, DPR: Tunda Dulu! Tidak Efektif di Masa Pemberlakuan PSBB Jawa Bali

 

Hasil Lab Vicky Prasetyo Positif Covid-19

Lantas majelis hakim meminta bukti hasil lab yang menunjukkan Vicky Prasetyo terpapar Covid-19.

Kemudian Ramdan Alamsyah video call dengan dokter dan telewicara itu diberikan kepada hakim. Usai itu majelis hakim pun menerima ketidakhadiran Vicky Prasetyo. Sehingga dalam sidang itu, hakim memutuskan untuk menunda persidangan.

"Ketidakhadiran Vicky sudah kami terima dan dipertimbangkan ketiga-tiganya sah beralasan. Karena ini harus dengan hasil lab," kata hakim.

 

BACA JUGA : SC Model Majalah Dewasa di Kontak Telefon Muncikari Mami Alone Adalah Sassha Carissa

 

 

"Kami tidak mau berandai-andai apakah dua-tiga hari sembuh. Untuk itu demi semua nyamannya persidangan kami tunda agak lama," lanjut hakim.

Hakim juga menyebut sidang itu bakal terundur lama karena adanya masa isolasi yang dilakukan Vicky Prasetyo. Sehingga dijadwalkan sidang itu bakal digelar pada 4 Febuari 2021 mendatang.

"Bisa karena isolasi 14 hari dan pemulihan sama 14 hari. Untuk itu akan kami mulai lagi hari Kamis tanggal 4 Febuari 2021 pukul 10 pagi," ucap hakim mengetuk palu.

Sebelum positif virus corona, Vicky Prasetyo masih aktif mondar-mandir di acara televisi. Ia juga sempat menyemangati kekasihnya, Kalina Oktarani, yang lebih dahulu terpapar virus tersebut.

Vicky Prasetyo juga rencananya tanggal 21 Februari 2021 akan menikah. Patut dinantikan apakah pernikahannya dengan Kalina Oktarani akan sesuai rencana atau mundur akibat positif Covid-19. (mia/win)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait