Sosialisasi Prokes di Haurgeulis Indramayu Rutin Warga Makin Disiplin

Jawa Barat —Jumat, 8 Jan 2021 08:59
    Bagikan:  
Sosialisasi Prokes di Haurgeulis Indramayu Rutin Warga Makin Disiplin
Petugas gabungan di Kecamatan Haurgeulis mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada warga. (foto:Yan)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, sejak merebaknya  Covid-19, Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Haurgeulis telah melakukan berbagai tahapan pencegahan dan pengendalian.

Kegiatan yang dilakukan pun beragam. Mulai dari melakukan sosialisasi dan edukasi tentang bahaya virus, mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan, hingga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang beraktifitas di luar rumah tidak memakai masker.

“Oleh karena itu dengan rutin dilakukannya kegiatan sosialisasi ini bisa membuat masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan,” katanya saat melaksanakan Operasi Yustisi bersama jajaran TNI dan Satpol PP haurgeulis, Kamis (07/01/2021).

BACA JUGA : Tasikmlaya Zona Merah, Pemkot Belum Izinkan KBM Tatap Muka

 

Untuk itu, dia berharap masyarakat bisa patuh dan disiplin agar terhindar virus tersebut. “Mudah-mudahan dengan kedisiplinan kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan, angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Haurgeulis bisa ditekan,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  : Harga Cabe di Pasar Tradisional Kota Bandung Tembus Rp 100 Ribu per kilo

 

Kepolisian Sektor Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Petugas gabungan kembali menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Kamis (07/01/2021).

 Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad. Dalam kegiatan  Operasi Yustisi gabungan itu petugas menindak warga yang tidak menggunakan masker dan mendapat sanksi sosial. (Yan)

BACA JUGA : Tarif Tol Jakarta Cikampek Naik, DPR: Tunda Dulu! Tidak Efektif di Masa Pemberlakuan PSBB Jawa Bali

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait