Muspika Kecamatan Cijulang Gelar Rakor Pencegahan dan Penanganan Covid-19

Jawa Barat —Jumat, 8 Jan 2021 09:52
    Bagikan:  
Muspika Kecamatan Cijulang Gelar Rakor Pencegahan dan  Penanganan Covid-19
nsur Muspika Kecamatan Cijulang yang tengah menggelar Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 (foto: ist)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.

Unsur Muspika Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pencegahan dan Penanganan Covid-19. 

Rakoor yang dilaksanakan tingkat kecamatan ini digelar di Aula Kantor Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kamis (07/01/2021) itu dihadiri Camat Cijulang, Kapolsek, Danramil, Kepala UPTD Puskesmas Cijulang, Kepala Desa se-Kecamatan Cijulang, Ketua MUI Kecamatan, Ketua KUA Kecamatan, Korwil Pendidikan Kecamatan Cijulang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Cijulang. Turut serta hadir dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran, yakni Asisten Daerah, dan Kadis Kesehatan Kabupaten Pangandaran.







Kapolsek Cijulang AKP Rahmad Fanani menyebutkan, hadir dalam rapat koordinasi tersebut dalam rangka untuk membangun dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah. 

"Dimana rapat ini sangat penting dilakukan koordinasi. Sebab penanganan dan pencegahan bahaya Covid-19 tidak bisa dilakukan oleh segelintir orang, namun keterlibatan semua pihak sangatlah diutamakan," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Kamis (07/01/2021).

Fanani berharap, semoga sinergitas kita dapat terus ditingkatkan terlebih dalam urusan pencegahan dan penanganan bahaya virus corona. 

"Semoga rakor ini dapat menuai hasil yang membawa dampak positif bagi kita semua khususnya di wilayah hukum Polsek Cijulang," katanya.

Dalam kesempatan tersebut,  Fanani mengapresiasi pelaksanaan rapat koordinasi ini. Dimana kegiatan ini dilakukan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

"Tamu yang hadir diwajibkan menggunakan masker, dilakukan cek suhu tubuh dan cuci tangan sebelum masuk ruangan dan dijaga jarak setiap tempat duduknya," pungkasnya. (dry)
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait