Sinopsis Film Habibi & Ainun 3, Kisah Klasik Cinta di Masa Lalu dan Para Pemainya

Gaya Hidup —Jumat, 8 Jan 2021 10:51
    Bagikan:  
Sinopsis Film Habibi & Ainun 3, Kisah Klasik Cinta di  Masa Lalu dan Para Pemainya
Habibi & Ainun 3 -Insatgram habibiainun3

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Sukses dengan kisah Habibi Ainun 1 dan 2 kali ini hadir film biografi Habibi Aiunan 3, Habibie & Ainun 3 adalah film biografi percintaan Indonesia tahun 2019 yang disutradarai Hanung Bramantyo dan ditulis Ifan Ismail.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Sabtu 9 Januari 2021, Sagitarius di Antara Dua Hati, Leo Dinaungi Dewi Cinta


 


Film ini adalah kelanjutan dari Rudy Habibie (2016), prekuel dari Habibie & Ainun, sekaligus film ketiga dari seri Habibie & Ainun. Apabila Rudy Habibie mengisahkan Habibie muda, maka Habibie & Ainun 3 mengisahkan Ainun muda. 


 Baca juga : Lapuk Dimakan Usia, Rumah Pasangan Lansia di Padaherang Pangandaran Ambruk


Maudy Ayunda tampil sebagai pemeran utama, Reza Rahadian kembali membintangi film ini, dan Jefri Nichol bergabung sebagai pemeran baru dalam seri ini. Film ini ditayangkan pada 19 Desember 2019 di Indonesia dan 26 Desember 2019 di Malaysia. Film ini mendapatkan sambutan yang positif baik dari kalangan penonton maupun pengkritik.


 

 

Pada 22 Mei 2011, Habibie (Reza Rahadian) pergi ke kuburan Ainun untuk mengenang setahun kematian istrinya. Setelah berziarah, Habibie yang masih berduka sedang meratapi kematian istrinya, sementara keluarga Habibie menyiapkan makan malam. Habibie lewat Thareq menginginkan suasana bahagia ketika makan malam. Habibie atas keinginan cucu-cucunya menceritakan "Eyang Putri", panggilan Hasri Ainun Besari.

 

Baca juga : Sinopsis Ikatan cinta, Jumat 8 Januari 2021, Aldebaran dan Andin Kembali Mesra Berkat Angga, Aladin OTW Kedunia


 

Habibie kemudian menceritakan perjalanan hidup istrinya. Semasa Habibie bersekolah di Sekolah Menengah Atas Kristen Dago, Habibie pernah menyebut Ainun (Maudy Ayunda) berkulit hitam dan gelap. Pada suatu hari, Ainun bersama kawannya bertanding kasti yang ditonton Habibie dan kawannya.

 

      


Baca juga :Gisel Sudah Minta Maaf, Sang Pelapor Pitra Romadoni Ancam Polisikan Warganet yang Masih Menghujat


  


Kisah Habibi dan Ainun 3 ini juga menceritakan bagaimana kisah klasik masa pacaran Habibi dan Ainun. Selain ada Reza Rahardian dan Maudy Ayunda fillm ini juba banyak aktris Indonesia yang popular seperti Lukman Sardi, Jefri Nichol, Marcella Zalianty dan yang artis yang sedang naik daun yaitu Arya Saloka. RES


sumber foto : Insatgram habibiainun3

sumber : Wikipedia


 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait