Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 9 Januari 2021, Aldebaran Bermimpi Tentang Roy, Pembunuh Roy Sebenarnya Akan Terungkap

Gaya Hidup —Sabtu, 9 Jan 2021 00:14
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 9 Januari 2021, Aldebaran Bermimpi Tentang Roy, Pembunuh Roy Sebenarnya Akan Terungkap
Al dan Andin @aldebaranandin.galeri

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI selalu menyajikan kisah yang menarik antara Aldebaran Alfahri dan Andin yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.


Hari ini ataupun 3 bulan lagi, apa masih perlu aku berjuang untuk rasa cinta itu? Kamu tak pernah tahu bagaimana rasanya berjuang sendirian dan pedihnya pengharapan - Andin


Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Minggu 10 Januari 2021, Virgo Membuat Iri, Leo Kamu Mudah Baper


Episode sebelumnya di gambarkan bahwa Andin sangat kecewa karena Aldebaran tidak mampu berhubungan layaknya suami istri dengan dirinya,

Andin menjadi ragu dan semua perhatianya pada Andin hanya rasa iba dan rasa belas kasih karena menyelamatkanya. 


Padahal bukanya tak cinta pada Andin namun ada hal yang masih mengganjal dalam hatinya yang membuat ia tidak bisa berhubungan intim dengan Andin. 


Aldebaran terus berusaha membuat Andin bahagia dan tidak kecewa, namun Andin terlanjur sakit hati dan merasa tidak di hargai sebagai seorang istri, ia merasa bahwa rumah tangga yang ia jalani tidak sehat. 


Sementara ia juga lelah mengambil hati Mas Al, Andin juga penasaran apa yang membuat Aldebaran tak bisa melakukan hal itu denganya. 


Pertanyaan demi pertanyaan keluar dari mulut Andin, membuat Aldebaran speechless dan tak bisa menjawab apapun hingga Andin marah. 


Pada Episode kali ini Aldebaran ingin mengutarakan alasan dirinya tidak bisa melakukan hal itu pada Andin, ia ingin mengatakan yang sebenarnya namun secara pelan-pelan agar Andin tidak merasa kecewa dan syok. 


Baca juga : Ramalan Zodiak Hari ini, Sabtu 9 Januari 2021, Cancer Kendalikan Stress, Capricorn Menemukan Dambaan Hati


Di sisih lain Aldebaran juga bermimpi tentang Roy yang mengatakan agar dirinya jangan menyia nyiakan Andin, untuk membahagiakan Andin seutuhnya dan menyayanginya, Mampukan Aldebaran meredam rasa dendam tersebut atau Aldebaran mulai curiga pembunuh Roy sesungguhnya bukanlah Andin melainkan Elsa. 


Saksikan Ikatan Cinta malam ini sabtu 9 Januari 2021 jam setengah 8 Malam hanya di RCTi, jangan lewatkan yah! - RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait