Gisel Tidak Ditahan Polisi, Penyidik Sebut Dia Koorperatif dan Punya Balita

Gaya Hidup —Sabtu, 9 Jan 2021 07:26
    Bagikan:  
Gisel Tidak Ditahan Polisi, Penyidik Sebut Dia Koorperatif dan Punya Balita
Gisel

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Artis Gisella Anastasia (Gisel) keluar dari ruang penyidik Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021) malam. Dan tidak dilakukan penahanan terkait video mesum dirinya.

Gisel keluar ditemani oleh pengacaranya sekitar pukul:20.00 WIB setelah 10 jam menjalani pemeriksaan.

Kepada awak media, Gisel mengaku kehadirannya untuk memenuhi panggilan yang seharusnya dilakukan pada tanggal 4 januari 2021 kemarin.

BACA JUGA :  PSBB Kota Bandung Semakin Ketat, Pengawasan dan Penindakan akan Lebih Tegas Dilakukan

"Namun saya berhalangan hadir bertepatan dengan kedatangan Gempi (anak) dari luar kota kemarin setelah menghabiskan waktu sama Mas Gading, Papanya," kata Gisel di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Karena itu, kata Gisel sebagai warga negara Indonesia yang baik dan taat hukum dirinya datang untuk memenuhi panggilan penyidik.

"Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam. Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan untuk semua pihak terkait," ujarnya.

BACA JUGA  :Bedanya Gejala Tifus dan Covid-19, Kamu Harus Tahu

Gisel juga meminta dukungan dan doa masyarakat agar kuat menjalani proses hukum. 

"Saya mohon doanya mohon dukungan suportnya untik saya, bisa menjalani proses ke depan, ya. Semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya," kata Gisel di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Irjen Yusri Yunus mengatakan, salah satu pertimbangan polisi tak menahan Gisel, dan teman prianya Michael Yukinobu Defretes karena penyidik menganggap mereka kooperatif selama pemeriksaan.

BACA JUGA   : Sekretaris Daerah Kota Bandung Pastikan Roda Pemerintahan Tetap Berjalan

"Pertimbangannya adalah di Pasal 21 ayat 1 memang di situ bisa dilakukan penahanan apabila dia menghilangkan barang bukti. Pertimbangan tidak ditahan GA dan MYD kooperatif," tukas Yusri.

Selain itu, polisi juga mempertimbangkan alasan kemanusiaan. Gisel masih memiliki anak yang masih kecil berusia 4 tahun, sehingga tidak ditahan berdasarkan kemanusiaan. (Ilham/win)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait