Real Madrid Mendarat di Markas Osasuna Setelah Terjebak di Pesawat Lebih dari 4 Jam Karena Badai Salju

Sepak Bola —Sabtu, 9 Jan 2021 08:10
    Bagikan:  
Real Madrid Mendarat di Markas Osasuna Setelah Terjebak di Pesawat Lebih dari 4 Jam Karena Badai Salju
Rombongan Real Madrid akhirnya mendarat di Pamplona, kota markas Osasina, setelah terjebak di pesawat, karena salju. Pesawat harus disemprot. (foto: Marca)

POSKOTAJABAR, MADRID.

Badai salju membuat prahara bagi Real Madrid saat akan bertanding menghadapi Osasuna, Sabtu (9/1/2021) WIB, karena tim itu harus terpaksa terjebak 4 jam di landasan pacu bandara.

Pesawat yang ditumpangi rombongan tim tidak bisa take off (lepas landas) karena tebalnya salju, sehingga rombongan tim Real Madrid itu harus terjebak 4 jam di landasan pacu tersebut bandara di kota Madrid.

Setelah itu salju mencair, dan pesawat bisa ambil ancang-ancang untuk take off dan berangkat terbang.

 

BACA JUGA  : Tingkat Hunian Pasien Covid-19 di ICU RSHS Bandung 92,85 persen

 

Ya, rombongan tim Real Madrid akhirnya mendarat di Pamplona, kota tempat markas Osasuna yang berada di utara Madrid, setelah mimpi buruk selama 4 jam di landasan pacu berakhir pada Jumat malam saat mereka terlambat lepas landas menjelang pertandingan mereka di Osasuna pada hari Sabtu.

Badai salju membuat mereka berada di tempat kesulitan dan Mereka harus menghadapi penantian yang sangat lama, karena landasan pacu ditutup karena kondisi tersebut.

Los Blancos memutuskan untuk melakukan perjalanan satu hari sebelumnya untuk menghindari badai dan bukan pada hari pertandingan itu sendiri yang biasanya mereka lakukan musim ini.

 

BACA JUGA  : Bedanya Gejala Tifus dan Covid-19, Kamu Harus Tahu

 

Hal ini mengingat keadaan yang mengelilingi perjalanan dan fakta bahwa permainan belum dipindahkan seperti yang telah diusulkan.

Tapi seiring berjalannya waktu di pesawat, mereka semakin menjadi kesal, karena kejadiannya menjadi parah.

Baru setelah pukul 22:30 (waktu setempat) landasan pacu telah mencair cukup untuk pesawat lepas landas.

Sekarang, para pemain Real Madrid akan bermalam di Pamplona dan menunggu update lebih lanjut tentang pertandingan sepanjang hari pada hari Sabtu.

Salju juga diperkirakan akan turun di Pamplona pada hari Sabtu, tetapi Osasuna telah merekrut personel tambahan jika mereka perlu membersihkan salju dari lapangan sebelum duel. (win)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait