Sinopsis Blood Father Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Nanti Malam Sabtu 9 Januari 2021

Gaya Hidup —Sabtu, 9 Jan 2021 08:37
    Bagikan:  
Sinopsis Blood Father Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Nanti Malam Sabtu 9 Januari 2021
Blood Father. foto IMBd

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Simaklah film Blood Father di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu 9 Januari 2021 pukul 21.00 WIB.

Seorang mantan narapidana (Mel Gibson) dan putrinya yang terasing (Erin Moriarty) melarikan diri dari pacarnya yang menjual narkoba (Diego Luna) dan kartelnya yang kejam.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Karier Hari Ini Sabtu 9 Januari 2021, Aries Tidak ada Alasan untuk Khawatir, Cancer Semua Masalah Akan Sukses Hari Ini

John Link (Mel Gibson) akhirnya bertemu dengan putri kesayangannya Lydia (Erin Motiarty). Keduanya telah berpisah sekian lama terpisah. Lydia memiliki kehidupan remaja yang cukup rumit. Lydia memutuskan untuk pergi dari rumah sang ibu selama bertahun-tahun.

Kepergian Lydia menyusul perceraian yang terjadi pada sang ibu, dengan John Link. Usai bertemu sang Ayah, Lydia dan John harus berhadapan dengan sebuah ancaman.

Sinopsis Blood Father,  Sinopsis Trans TV Blood Father, Preview Bioskop Trans TV, Blood Father, sinopsis film

Blood Father bercerita tentang seorang wanita bernama Lydia yang membeli amunis di sebuah toko untuk sang kekasih, Jonah Pincerna dan gengnya. Setelah mempersiapkan senjata, geng itu pergi untuk membunuh sebuah keluarga yang mencuri uang dari mereka.

Setelah misi pembunuhan berhasil, Jonah mengikat orang lain dan memaksa Lydia untuk membunuhnya. Namun, Lydia malah tak sengaja menembak Jonah di lehernya dan membunuh sang kekasih.

Lydia lantas melarikan diri dan menghubungi sang ayah, Jogn Link yang telah lama tak melakukan kontak dengannya. John juga merupakan bekas narapidana yang dipenjara tujuh tahun.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Kesehatan Hari Ini Sabtu 9 Januari 2021, Gemini Dikejar Rasa Lelah, Scorpio Mengalami Perubahan Situasi Hati

Sinopsis Blood Father,  Sinopsis Trans TV Blood Father, Preview Bioskop Trans TV, Blood Father, sinopsis film

John membantu Lydia dan membawanya ke rumahnya. Di situ Lydia mengetahui kalau ayahnya juga merupakan pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang.

Tak lama kemudian, Lydia menemukan pesan yang dikirim anggota geng Jonah. Mereka mengancam akan membunuhnya.

Bagaimana kelanjutanya? Saksikan di Bioskop Trans Tv Malam ini Sabtu 9 Januari 2021 pukul 21,30 WIB. (RIN)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait