Sinopsis Beyond The Reach Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Nanti Malam Sabtu 9 Januari 2021

Gaya Hidup —Sabtu, 9 Jan 2021 08:46
    Bagikan:  
Sinopsis Beyond The Reach Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Nanti Malam Sabtu 9 Januari 2021
Beyond the Reach. foto IMBd

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Simaklah film Beyond The Reach hanya di Bioskop Trans TV Malam ini Sabtu 9 Januari 2021 pukul 23.30 WIB.

John Madec menyewa pemandu bernama Ben untuk menemaninya berburu di Gurun Mojave. Suatu saat Madec tak sengaja menembak seorang pria tua hingga tewas - namun justru berusaha mengambing hitamkan Ben.

Sinopsis Film Beyond the Reach, Michael Douglas Pengusaha Kaya Hobi  Berpetualang - Lifestyle Bisnis.com

Suatu ketika Madec ingin berburu ke sebuah gurun. Dia mengajak Ben (Jeremy Irvine), seorang pelacak profesional muda dan sangat profesional. Dia lantas membawa Madec menjelajahi Gurun Mojave yang tandus.

Di tengah perjalanannya, Madec melakukan aksi tembak menembak secara acak ke segala penjuru gurung. Tidak disanka, salah satu tembakannya itu mengenai seseorang pria tua tidak dikenal dan tewas di tempat.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Karier Hari Ini Sabtu 9 Januari 2021, Aries Tidak ada Alasan untuk Khawatir, Cancer Semua Masalah Akan Sukses Hari Ini

Sinopsis Beyond The Reach, Sinopsis Trans TV Beyond The Reach, Preview Bioskop Trans TV, Beyond The Reach

Sinopsis Beyond The Reach Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Nanti Malam Sabtu 9 Januari 2021

Kondisi tersebut membuat perjalanannya menjadi kacau Madec berupaya menghilangkan jejaknya dengan memasukkan peluru milik Ben ke dalam mayat. Sebagai imbalannya, dia menawarkan uang tutup mulut kepada temannya.

Akan tetapi, Ben menolak hal tersebut sebab hal tersebut bertentangan dengan prinsip yang dipegangnya. Madec lalu mengancam Ben dan berniat membunuhnya agar tidak ada saksi lagi dalam kejadian penembakan di tengah gurun tersebut.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Kesehatan Hari Ini Sabtu 9 Januari 2021, Gemini Dikejar Rasa Lelah, Scorpio Mengalami Perubahan Situasi Hati

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan hanya di Bioskop Trans TV Malam ini Sabtu 9 Januari 2021 pukul 23.30 WIB. 

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait