Zinedine Zidane Dibuat Pusing Soal Negosiasi Kontrak Sergio Ramos yang Tak Kunjung Selesai

Sepak Bola —Sabtu, 9 Jan 2021 08:54
    Bagikan:  
Zinedine Zidane Dibuat Pusing Soal Negosiasi Kontrak Sergio Ramos yang Tak Kunjung Selesai
Zinedine Zidane (foto:en.as.com)


POSKOTAJABAR, MADRID.

Sergio Ramos adalah kapten tim Real Madrid. Dia pemain paling senior di klub Ibukota Spanyol itu, sumbangsihnya buat klub juga besar.

Namun, ternyata soal negosiasi kontrak kontrak, tak membuat klub kaya itundengan mudah menyetujui nasib kontrak ke depan.

Negosiasi Sergio Ramos dengan Real Madrid berlanjut dengan lambat, menyebabkan banyak kekhawatiran di antara para penggemar klub.

 

BACA JUGA  : Sekretaris Daerah Kota Bandung Pastikan Roda Pemerintahan Tetap Berjalan

 

Para penggemar dan bahkan pemain pun menunggu-nunggu sikap sang pelatih yang dikagumi itu, Zenedine Zidane.

Berlarut-larutnya masalah negosiasi kontrak Sergio Ramos dengan klub Real Madrid itu, rupanya membuat pikiran pelatih Zenedine Zidane kusut aku.

Itu bisa saja terjadi karena kondisi pandemi Covid-19 membuat semua orang mumet, banyak program pelatih atau klub terbentur-bentur dan kacau.

Bagi pelatih untuk memompa semangat para pemain dalam kondisi seperti sekarang ini bukan hal yang mudah, seperti diketahui, baik di kompetisi La Liga dan Liga Champhions Eropa, Real Madrid tertatih-tatih.

Itulah kiranya yang membuat Zidane pusing dan tak mau menambah pikiran atas keruwetan kontrak Zidane.

Zinedine Zidane tidak dapat memberikan jawaban yang berkomitmen ketika ditanya apakah situasi bek Spanyol itu akan berakhir seperti yang terjadi pada Cristiano Ronaldo.

 

BACA JUGA :  Bedanya Gejala Tifus dan Covid-19, Kamu Harus Tahu

 

Kasus itu, adalah sebuah perselisihan tentang kontrak, dan kemudian memastikan kepergian Ronaldo ke Juventus setelah karir yang sarat trofi di Real Madrid.

Para penggemar takut bahwa mereka akan kehilangan sosok jimat lainnya. "Apakah kita akan memiliki kasus Cristiano? Saya tidak, tTdak tahu apa yang akan terjadi dengan Ramos," ungkap Zidane menjelaskan dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

"Dia di sini bersama kami saat ini. Kami hanya fokus pada pertandingan besok."

Karim Benzema adalah seorang pemain yang juga membuat pusing Zidane, bukan karena penampilannya di lapangan, tetapi fakta bahwa penyerang itu telah dipanggil ke pengadilan dalam kasus yang melibatkan Mathieu Valbuena dan rekaman seks terkenal itu.

 

"Dia mendapat dukungan penuh dari saya. Ini bukan perkara yang mudah. Saya melihat bahwa dia baik-baik saja dan berkonsentrasi pada pekerjaannya.”

"Saya harap ini akan diperbaiki untuk semua orang, Karim bekerja keras dan itulah yang dia senang lakukan."

 

BACA JUGA :  PSBB Kota Bandung Semakin Ketat, Pengawasan dan Penindakan akan Lebih Tegas Dilakukan

 

Kendala salju sangat banyak dalam agenda di Spanyol minggu ini, dengan Los Blancos terpaksa melakukan perjalanan ke Pamplona sehari lebih awal dari yang direncanakan untuk menghindari badai salju yang diperkirakan,

Zidane tidak percaya bahwa cuaca akan berdampak pada para pemainnya, tetapi dia kurang jelas apakah pertandingan akan terus berjalan seperti direncanakan.

"Memang benar kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok, badai tidak akan berdampak pada susunan pemain, Hazard, misalnya, terbiasa dengan ini karena dia bermain di London," katanya.

Kami akan mempersiapkan pertandingan seperti biasa, tetapi ini pasti akan menjadi jenis permainan yang berbeda. "Jika bisa dimainkan, kami akan bermain."

Tapi, itulah semua permasalahan Zidane, dia sangat banyak pikiran, dan dia ingin focus dalam tip pertandingan. (win)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait