Dua Kandidat Berebut Kursi Ketua DPD Golkar Pangandaran

Jawa Barat —Sabtu, 9 Jan 2021 12:21
    Bagikan:  
Dua Kandidat Berebut Kursi Ketua DPD Golkar Pangandaran
Massa yang melakukan aksi di depan gerbang hotel sandaan dengan membentangkan banner yang bertuliskan ungkapan rasa kekecewaan (foto: dry)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.

Dua nama kandidat bersaing rebut kursi Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Musyawarah Daerah (Musda) II yang di berlangsung di Hotel Sandaan Pangandaran, Sabtu (09/01/2021).

Kedua kandidat yang maju pada Musda dalam pencalonan Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran yakni M Taufik Martin dan Erwin Tamrin.





Hadir dalam Musda II tersebut diantaranya,  Agun Gunandjar Sudarsa, Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Jabar Ade Ginandjar, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran M Taufik Martin, Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari dan Kapolres Ciamis yang wakili Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi.

Hingga pukul 09.30 WIB, salah satu kandidat Erwin Tamrin belum hadir dalam Musda yang sedang berlangsung.

Dari pantauan POSKOTAJABAR, puluhan pihak keamanan gabungan yaitu TNI POLRI juga AMPG tampak bersiaga di lokasi Musda. Bahkan diluar area Hotel Sandaan tempat dimana acara Musda berlangsung banyak kerumunan massa yang melakukan aksi demo. 





Massa yang berkumpul diluar tampak membawa poster atau banner bertuliskan kekecewaan terhadap Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran M Taufik Martin dalam tulisan yang ditunjukan oleh massa diantaranya "Ketua DPD Gagal" dan banyak lainnya sebagai luapan rasa kekecewaan. (dry)






Editor: Suherlan
    Bagikan: