Musda II DPD Golkar Pangandaran Diwarnai Aksi Ricuh Bakar Sepeda Motor

Jawa Barat —Sabtu, 9 Jan 2021 12:59
    Bagikan:  
Musda II DPD Golkar Pangandaran Diwarnai Aksi Ricuh Bakar Sepeda Motor
Sepeda motor milik warga yang dibakar oleh sejumlah massa di luar arena acara Musda II DPD Golkar Pangandaran (foto: dry)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.

Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) II DPD Golkar Pangandaran yang berlangsung di Hotel Sandaan, Sabtu (09/01/2021) diwarnai aksi demonstrasi. Dari pantauan dilokasi, sejumlah massa yang sudah tidak terkendali itu melakukan aksi bakar satu unit sepeda motor milik warga yang terparkir di depan gerbang hotel Sandaan.




Heri Supriadi warga Dusun Karanggedang Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran pemilik sepeda motor yang dibakar massa itu mengaku, tidak terima atas perbuatan massa yang membakar sepeda motor Supra Z 5359 TX miliknya hingga hangus.

"Saya akan membuat laporan polisi untuk menuntut keadilan dan saya pokoknya minta ganti rugi," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (09/01/2021).


Menurut Heri, dirinya bukan  peserta Musda, bukan pendemo dan tidak tahu menahu.
"Lantas mengapa sepeda motor saya yang dijadikan sasaran sampai dibakar," katanya.



Sementara itu, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi menegaskan, sejumlah massa yang melakukan aksi demonstrasi tanpa ada pemberitahuan.

"Kegiatan mereka ilegal," sebutnya.

Saat api berkobar membakar sepeda motor sempat membuat heboh warga dan wisatawan. Namun, beruntung polisi segera turun tangan. Motor yang dibakar segera dipadamkan dan kerumunan massa dibubarkan. (dry) 







Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait