Bunga Citra Lestari Akan Divaksin Covid-19 di Istana Sesudah Presiden Jokowi

Gaya Hidup —Sabtu, 9 Jan 2021 13:39
    Bagikan:  
Bunga Citra Lestari Akan Divaksin Covid-19 di Istana Sesudah Presiden Jokowi
Bunga Citra Lestari. (foto : ig / @bclsinclair)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan masuk dalam daftar orang yang menjadi penerima tahap pertama divaksin Covid-19 Sinovac seusai intruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebelumnya, BCL terdaftar dalam kelompok dua pemberian Vaksin.

"Aku masih nunggu konfirmasi Istana belum bisa ngomong, banyak" tutur Dodi, managaer Bunga Citra Lestari, Jumat (8/1/2021) WIB.

Di akhir wawancara, awak media menyinggung apakah Bunga Citra Lestari sangat menginginkan divaksin. Dodi pun membenarkan akan hal tersebut.

 

BACA JUGA :  PSBB Kota Bandung Semakin Ketat, Pengawasan dan Penindakan akan Lebih Tegas Dilakukan

 

 

"Ya kalau itu memang program pemerintah ya, kita percayakan saja,"papar Dodi. Sebelumnya, nama Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari ramai dibicarakan karena tertulis sebagai orang yang akan divaksin pertama kali.

Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari ada dalam daftar tersebut. Di jagat maya, heboh adanya slide yang memuat daftar nama orang-orang yang akan disuntik vaksin Sinovac pertama kali.

 

BACA JUGA :  P2TP2A Kabupaten Bandung Barat di Awal Tahun Terima Dua Pengaduan Pelecehan Anak Dibawah Umur

 

Dalam slide yang bertuliskan 'Rencana Penyuntikan Perdana 13 - 15 Januari 2021' itu ada juga nama beberapa publik figur.

Presiden Joko Widodo, Menkes, Menteri BUMN, Menlu, Mendiknas, Panglima TNI, Kapolri, Ketua Satgas Covid-19, dan Kepala BPOM, menjadi kelompok pertama yang akan disuntik vaksin pada 13 Januari 2021 mendatang.

Di slide tersebut tertulis kelompok kedua yang merupakan Pengurus Asosiasi Profesi dan 'Key Opinion Leader' Kesehatan. Di kelompok kedua itu tertulis nama Najwa Shihab, dr. Tirta, Bunga Citra Lestari, dan Raffi Ahmad. (mia/win)

 

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait