Hasan Jadi Driver Ojol untuk Biayai Kuliah, Kini Tinggal Menunggu Diwisuda

Pendidikan —Sabtu, 9 Jan 2021 14:49
    Bagikan:  
Hasan Jadi Driver Ojol untuk Biayai Kuliah, Kini Tinggal Menunggu Diwisuda
Hasan, pengemudi ojek online.(ist)

POSKOTAJABAR, TANGERANG.

Hasan Jadi Driver Ojol untuk Biayai Kuliah, Kini Tinggal Menunggu Diwisuda - Pengemudi ojek online (Ojol) Grab ini, masih menunggu ijazah dari perguruan tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) Tangerang, Banten, tempat menimba ilmunya.

Hasan Jadi Driver Ojol untuk Biayai Kuliah, Kini Tinggal Menunggu Diwisuda - "Saya sudah lulus D3 (Diploma Tiga) jurusan Informatika di BSI pada tahun 2020," terang Hasan yang masih berusia 23 tahun.

 

BACA JUGA :  P2TP2A Kabupaten Bandung Barat di Awal Tahun Terima Dua Pengaduan Pelecehan Anak Dibawah Umur

 

Hasan yang kini masih tinggal bersama orangtua di Perumahan Binong, Tangerang setelah wisuda nanti dan mendapatkan ijazah ingin bekerja di perkantoran.

Ia mengungkapkan, sejak kuliah di BSI sudah mengemudi Ojol untuk membantu meringankan beban orangtuanya dalam membiayai kuliahnya.

 

BACA JUGA :  PSBB Kota Bandung Semakin Ketat, Pengawasan dan Penindakan akan Lebih Tegas Dilakukan

 

Untuk saat ini, lanjutnya, Hasan mengaku belum berniat untuk membangun rumah tangga, karena fokusnya untuk mendapatkan pekerjaan setelah mendapatkan ijazah dari BSI.

Hasan menceritakan, karena situasi pandemi Covid-19 kegiatan wisuda tertunda terus. "Mungkin tahun ini pelaksanaan wisuda," harap Hasan.

Terkait pendapatan dari mengemudi Ojol, Hasan mengakui berbeda di tengah pandemi sekarang ini dengan kondisi sebelum pandemi. (johara/tri)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait