Inilah Alasan Zayn Malik Keluar dari One Direction, Penggemar "I'm Sorry Zayn"

Gaya Hidup —Sabtu, 9 Jan 2021 15:36
    Bagikan:  
Inilah Alasan Zayn Malik Keluar dari One Direction, Penggemar
Zayn Malik. Foto Billboard

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Zayn Malik, yang memulai karir solonya setelah meninggalkan boygroup yang sudah membesarkan namanya One Direction pada tahun 2015. Setelah keluar dari One Direction Zayn Malik merili beberapa lagu solo. Salah satunya yang terbaru lagu berjudul “Vibez” yang baru saja rilis, Jumat (8/1/2021). Lagu yang dirilisnya ini dipastikan akan menjadi salah satu track di album terbarunya yang akan dirilis pada 15 Januari nanti.

“Vibez” ditulis oleh dirinya bersama para penulis kenamaan bernama  Mike "Scribz" Riley, Rogét Chahayed and Nija Charles. Didedikasikan untuk pasangannya Gigi Hadid, lagu ini mengkisahkan kisah romantis keduanya yang baru saja dikaruniai seorang putri. Zayn membawakan lagu ini dengan genre R&B dengan sedikit pembawaan yang sexy.

Akhir-akhir ini, para penggemar meminta maaf kepada Zayn atas apa yang mereka lakukan dahulu.

BACA JUGA  : Musda II DPD Golkar Pangandaran Diwarnai Aksi Ricuh Bakar Sepeda Motor

“Aku terlalu kecil untuk mengetahui mengapa dia meninggalkan grup dan aku menghabiskan setahun untuk membencinya karena hal itu. Aku menyesalinya sekarang, aku sangat marah dan aku harap aku bisa meminta maaf kepadanya”ucap salah satu penggemar.

Mereka meminta maaf karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada masa itu. Berikut adalah alasan mengapa Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction.

  1. Kesehatan Mental

Zayn mengakui bahwa dia mengalami eating disorder, suatu gangguan mental saat mengonsumsi makanan. Penderita gangguan ini dapat mengonsumsi terlalu sedikit atau terlalu banyak makanan, dan terobsesi pada berat badan atau bentuk tubuhnya. Ia juga banyak membatalkan konser dan festival karena anxiety-nya. Karena gangguan mental inilah, ia memutuskan untuk keluar dari One Direction dan menginginkan kehidupan normal.

 BACA JUGA : Polri Hormati Hasil Investigasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

  1. Rasisme

Terlahir menjadi seorang blasteran dengan ayah seorang muslim menjadikan dirinya terlihat berbeda dengan anggota lain. Rasisme yang ditujukkan padanya membuat ia harus menghadapi beberapa masalah  di negara yang minoritas muslim tersebut.

 

  1. Perbedaan music

"One Direction bukan musik seperti kegemaran Zayn maka dari itu, ia selalu ingin menemukan sesuatu yang baru," ungkap Liam.

Bisa kita ketahui bahwa Zayn lebih  tertarik pada aliran R&B dan pop elektro dan ia adalah penikmat hip-hop, sedangkan One Direction lebih cenderung pada aliran musik pop.

 

Meskipun begitu Zayn tetap terus berkarya dan tentunya perlu dukungan dari para penggemarnya. (tata)

 

Editor: Rani R
    Bagikan:  


Berita Terkait