Saksi Baru Dalan Kasus Ajay M Priatna Walikota Cimahi, Mulai Diperiksa KPK

Jawa Barat —Sabtu, 9 Jan 2021 16:36
    Bagikan:  
 Saksi Baru Dalan Kasus Ajay  M Priatna Walikota Cimahi, Mulai Diperiksa KPK
Ajay M Priatna Walikota Cimahi bersama Hutama Yonathan Komisaris Rumah Sakit Bunda, saat diperiksa KPK. (foto:ist)
POSKOTAJABAR, CIMAHI,

Dalam kasus proyek suap dalam perizinan di Kota Cimahi Tahun anggaran 2018-2020, yang melibatkan Walikota Cimahi Ir. Ajay M Priatna, MM sebagai tersangka, kini mulai terkuak melibatkan berbagai saksi yang harus diperiksa  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).





Saksi-saksi dari pihak swasta sudah banyak yang diperiksa oleh KPK, kini Direktur Utama (Dirut) PT Dania Pratama Inti (DPI) Akhmad Saikhu.

Menurut Plt Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri, melalui telefon selulernya, bahwa Ahmad Saikhu juga ikut diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Ajay M Priatna.

"Diperiksanya Ahmad Saikhu, (AS) pihak KPK mendalami pengetahuannya, mengenai hubungan kerja saksi sebagai kontraktor dengan pihak tersangka Ajay," ujar Ali Fikri.




Ternyata, dalam pemeriksaan tersebut saksi Akhmad Saikhu tidak hadir dalam pemeriksaan tersebut.

"Dengan ketidakhadirannya saksi dalam pemeriksaan KPK, maka kami akan melakukan penjadwalan pemanggilan ulang," imbuh Ali.

Dalam pemanggilan saksi-saksi lainnya menurut Ali, yang ada keterkaitan dengan masalah Ajay, yaitu Bilal Insan Muhamad, (BIM) (Mahasiswa) dan Direktur PT Bandung Pakar, Purnawan Suriadi. (PS). (Bagdja)







Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait