Sempat Berikan Statmen kepada Media Motornya Dibakar, Beginilah Klarifikasi Heri Supriadi

Jawa Barat —Sabtu, 9 Jan 2021 17:50
    Bagikan:  
Sempat Berikan Statmen kepada Media Motornya Dibakar, Beginilah Klarifikasi Heri Supriadi
Heri Supriadi di dampingi salah seorang anggota Polsek Pangandaran saat memberikan klarifikasi terkait motor yang terbakar di acara Musda II DPD Golkar Pangandaran (foto: dry)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.

Heri Supriadi warga Dusun Karanggedang, Desa Babakan, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat akhirnya memberikan klarifikasi kepada media.

Sebelumnya, Heri Supriadi  pemilik sepeda motor Honda Supra nopol Z 5359 TX  yang terbakar itu mengaku sempat memberikan keterangan kepada awak media bahwa motor yang terbakar di lokasi Musda II DPD Golkar Pangandaran itu miliknya.




"Iya betul tadi saya memberikan statmen kepada media bahwa motor yang terbakar itu miliknya, dan bahkan saya sempat melontarkan akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi," ujarnya saat ditemui POSKOTAJABAR di Mapolsek Pangandaran, Sabtu (09/01/2021).

Namun, kata dia, setelah dilakukan pengecekan, ternyata motor yang terbakar itu bukan miliknya, hal tersebut diketahui setelah sepeda motor di temukan tepat sebrang Hotel Sandaan.

"Alhamdulilah sepeda motor Honda Supra milik saya masih dalam  kondisi baik dan tidak terbakar, untuk itu sayapun memberikan klarifikasi yang disaksikan pihak  kepolisian," katanya 






Heri menyampaikan permohohan  maaf kepada masyarakat Pangandaran atas kabar yang beredar sepeda motor yang terbakar karena bukan miliknya dan ternyata motor yang terbakar merupakan milik orang lain.

"Ternyata motor yang terbakar itu jenis Suzuki Smash nopol F 6002 HE milik Dadang Romansyah warga Kecamatan Langkaplancar," tuturnya.






Terbakarnya motor milik Dadang Romansyah itu terjadi pada acara pelaksanaan Musyawarah Daerah  (Musda) II DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, yang diselenggarakan di Hotel Sandaan. 

Diberitakan sebelumnya, Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) II DPD Golkar Pangandaran yang berlangsung di Hotel Sandaan, Sabtu (09/01/2021) diwarnai aksi demonstrasi.

Beberapa saat kemudian, kobaran api terlihat di tengah-tengah masa, ternyata api itu bersumber dari sebuah sepeda motor yang tergeletak dan sudah hampir hangus.









Awalnya motor yang dibakar tersebut diakui milik Heri Supriadi Warga Babakan Pangandaran. Ia mengaku bahwa motornya itu bermerk Honda Supra dengan nomor polisi Z 5359 TX.

Beberapa saat kemudian motor yang dimaksud oleh Heri itu ditemukan diparkiran dan dipastikan bukan motor yang dibakar saat aksi berlangsung. (dry)








Editor: Suherlan
    Bagikan: