Apip Winayadi Kembali Terpilih Jadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Massa Bakti 2021-2026

Jawa Barat —Minggu, 10 Jan 2021 10:14
    Bagikan:  
Apip Winayadi Kembali Terpilih  Jadi Ketua  Kwarcab Gerakan Pramuka Massa Bakti 2021-2026
Ketua Kwarcab Pramuka Pangandaran terpilih Apip Winayadi saat memberikan sambutan pada acara Muscab II Gerakan Pramuka Pangandaran Tahun 2021 (foto: dry)

POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.

Musyawarah Cabang (Muscab) II Gerakan Pramuka Pangandaran Tahun 2021 dalam agenda persidangan pleno ke-3 salah satunya adalah pemilihan Ketua Kwarcab Pangandaran untuk periode 2021-2026. 

Kegiatan Musyawarah Cabang II  yang di gelar di Hotel Pondok Rivana Pantai Batu Karas Cijulang Kabupaten Pangandaran ini membuahkan hasil. Dan yang di harapkan oleh seluruh peserta, yakni Apip Winayadi agar lanjut menakhodai menjadi Ketua Kwarcab Pramuka selama 5 tahun kedepan.



Pemilihan pun terjadi secara aklamasi, dimana satu bulan sebelum kegiatan Muscab ini di gelar, panitia sudah membuka pendaftaran untuk menjadi Ketua Kwarcab Pangandaran massa Bakti 2021-2026, 

Namun hingga pelaksanaan Muscab di gelar tidak ada satu pun yang mendaftarkan diri bakal jadi Calon Ketua Kwarcab, dengan secara langsung para peserta maupun pengurus Ranting se-Kwarcab Pangandaran masih mempercayai bahwa Apip masih layak menjadi Ketua Kwarcab Pangandaran 5 tahun kedepan.

Ketua Kwarcab Pangandaran terpilih periode 2021-2026 Apip Winayadi menyampaikan, banyak terimakasih kepada seluruh peserta Muscab yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Ketua Kwarcab Pramuka 5 tahun ke depan.

"Ini bisa di katakan amanah bisa juga musibah, tapi saya pribadi sangat yakin bisa memimpin pramuka Kwarcab Pangandaran lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," ujarnya.





Dia menegaskanakan terus bekerjasama dengan para Pengurus Kwartir Ranting yang ada.

"Insya allah kerjasama dengan pengurus tingkat bawah akan selalu terjalin," pungkasnya. (dry)






Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait