Album Terbaru Taylor Swift Folklore Mendapat Predikat Album Terlaris di Amerika Serikat.

Gaya Hidup —Minggu, 10 Jan 2021 12:33
    Bagikan:  
Album Terbaru Taylor Swift Folklore Mendapat Predikat Album Terlaris di Amerika Serikat.
Album terbaru taylor Swift Folklore - @TaylorSwift

Album kwlima Taylor Swift mendapat predikat Album terlaris di Amerika Serikat, Album terbarunya yang mendapat gelar ini adalah Folklore rilisan 2020. Karya Swift sebelumnya yang juga diganjar predikat sama adalah Fearless (2009), 1989 (2014), Reputation (2017), dan Lover (2019).

 

Berdasarkan MRC Data (sumber penjualan musik di Billboard shart), Swift adalah musisi pertama yang mendapat gelar album terlaris sebanyak lima kali. Setidaknya, sejak penghitungan awal MRC pada 1992. 

 

BACA JUGA : Ikatan Cinta, Minggu 10 Januari 2021, Tayang Lebih Awal, Al Melelehkan Hati Andin, Rendy Terpaksa Menikahi Kiky

 

Swift pertama kali memperkenalkan Folklore ke penggemarnya pada Juli 2020. Sebulan kemudian, penjualannya langsung melejit. Album tercatat enam pekan berturut-turut masuk ke "Billboard 200 chart".

 

Co Pilot Sriwijaya Air, Fadly Satrianto Turut Menjadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182


Di antara deretan karya musisi lain, album Folklore menjadi satu-satunya yang terjual lebih dari satu juta kopi. Swift juga memiliki pencapaian serupa dengan album terdahulunya, Lover, rilisan 2019.

 


Pada September, Swift melampaui posisi musisi Whitney Houston dalam penghitungan musisi perempuan terlama yang menduduki peringkat satu di "Billboard 200 chart". Belum cukup dengan itu, Swift merilis album lain.


 Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Senin 11 Januari 2021, Capricorn Untung Besar, Leo Dilema Besar


Dengan julukan sebagai saudara perempuan Folklore, Swift memberikan kejutan album Evermore di Desember 2020. Setelah kehadirannya, album ini dengan cepat merangkak di Billboard 200.

 

Taylor Swift yang selalu menghadirkan music – music cinta dengan apik, kali ini bisa membuktikan dengan karyanya jika musiknya selalu mengikuti perkembangan jaman. Terbukti dari dahulu sampai sekarang ia masih bisa menduduki chart lagu dengan posisi yang tinggi.-RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait