Selebgram Terkenal Syifa Mila Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air, Chef Aiko Sangat Berduka

Jawa Barat —Minggu, 10 Jan 2021 14:53
    Bagikan:  
Selebgram Terkenal Syifa Mila Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air, Chef Aiko Sangat Berduka
Syifa Milla - Instagram

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Jatuhnya pesawat Siriwijaya SJ182, menjadi luka mendalam bagi Indonesia di awal tahun 2021 ini.

 

BACA JUGA : Titik Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Terjatuh Sudah Ditemukan, Lihat Disini!


Menurut data, total penumpang pesawat Sriwijaya Air adalah 50 orang. 50 orang ini terdiri dari 40 dewasa, 7 anak-anak dan 3 Bayi serta ditambah 12 orang dengan 6 kru aktif dan 6 ekstra kru.

 

Diantaranya ada salah satu Selebgram sekaligus Make Up Artist (MUA) Syifa Mila menjadi salah satu korban kecelakaan Sriwijaya Air, Sabtu (9/1/2021).

 

Perempuan bernama lengkap Andi Syifa Kamila turut berada dalam daftar penumpang di maskapai tersebut dengan rute Jakarta-Pontianak.

Informasi ini juga diunggah selebriti chef, Aiko di Insta Story. Ternyata, Syifa Mila merupakan MUA saat sang chef menikah.

 

"Satu dari penumpang SJ182 adalah Make Up Artist Syifa Mila. Beliau orang yang berjasa di pernikahan saya bersama Saugi Balfas," tulis Chef Aiko , Sabtu (9/1/2021).

Bintang film Pulau Hantu 3 itu sekaligus memohon doa dan berharap mukjizat untuk mereka yang berada di pesawat Sriwijaya Air, SJ182.

 

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Senin 11 Januari 2021, Capricorn Untung Besar, Leo Dilema Besar


Selain pernah menjadi MUA untuk Chef Aiko, sosok Syifa Kamila cukup tersohor di Pontianak.

Ia pernah didapuk menjadi MUA dalam lauching brand kosmetik ternama yang diadakan di kota tersebut pada Mei 2019.

Di Instagram, Syifa Mila memiliki 58,7 ribu followers. Dalam keterangan di bio media sosialnya, ia juga menekuni bisnis kuliner dan brand ambassador sebuah cream make up.


 


BACA JUGA : Ikatan Cinta, Minggu 10 Januari 2021, Tayang Lebih Awal, Al Melelehkan Hati Andin, Rendy Terpaksa Menikahi Kiky


Informasi mengenai Syifa Mila yang jadi penumpang di maskapai Sriwijaya Air 182 juga viral di media sosial.dan banjir dengan doa dari para  netizen.

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait