GOT7 Dikabarkan Putus Kontrak dengan JYP Tahun 2021

Gaya Hidup —Minggu, 10 Jan 2021 15:53
    Bagikan:  
GOT7 Dikabarkan Putus Kontrak dengan JYP Tahun 2021
Foto diambil dari Twitter Mark Tuan

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Sempat menjadi trending topik di Twitter dan beberapa media sosial lainnnya, GOT7 dikabarkan akan putus kontrak dengan JYP tahun 2021 ini. Boyband yang debut pada tahun 2014 ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi yang telah membesarkan namanya itu. Boyband yang beranggotakan 7 orang itu, mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. Sebab, penggemar menemukan beberapa kesalahan JYP terhadap GOT7


Baca JUGA : Hantam Belakang Dump Truk Sedang Parkir, Pengendara Sepeda Motor Tewas 


Terlihat salah satu membernya, Mark memposting sebuah foto bersama member lain setelah dikabarkan bahwa mereka telah resmi meninggalkan JYP Entertainment.  Dengan tagar #GOT7FOREVER berita ini berhasil trending di twitter.


Lalu, apa yang akan para member ini lakukan setelah memutuskan untuk berpisah? Simak rinciannya berikut ini.


  1. Park Jin-Young (Jinyoung)

Jinyoung dikabarkan telah mengatur jadwal untuk menandatangani kontraknya bersama BH Entertainment, dimana suatu agensi yang menaungi beberapa aktris dan aktor ternama di Korea Selatan.

 

  1. Kim Yu-Gyeom (Yugyeom)

Penari utama dari GOT7 ini dirumorkan pindah ke AOMG sebuah label rekaman bergenre R&B dan Hip Hop asal Korea Selatan yang didirikan oleh Jay Park. Yugyom dikabarkan sudah menuju tahap akhir proses penandatanganan kontrak eksklusif.

 

  1. Mark Yi-En Tuan (Mark)

Mark memutuskan untuk kembali ke keluarganya di Los Angeles, Amerika. Diluar itu, Mark juga merencanakan untuk meneruskan karirnya sebagai solo di negara paman sam tersebut.

 

BACA JUGA : Titik Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Terjatuh Sudah Ditemukan, Lihat Disini!


  1. Lim Jae Beom (JB)

Pria yang menjadi vokal utama ini dikabarkan telah banyak mendapat tawaran dari beberapa label hip hop dan global sebagai solois.

 

  1. Jackson Wang (Jackson)

Jackson akan tetap aktif di labelnya TEAM WANG, dan aktivitasnya di Korea akan dinaungi oleh agensi tersendiri. Jackson juga telah menjalin kerjasama dengan label musik 88 Rising (yang menaungi Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri) dan telah merilis beberapa lagu.

 

  1. Kunpimook Bhuwakul (Bambam)

Member yang berasal dari Negara Thailand ini akan meneruskan karirnya di dua negara sekaligus, Korea Selatan dan Thailand. Tetapi Bambam sedang mempertimbangkan untuk bekerjasama dengan MAKEUS Entertainment.


 Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Senin 11 Januari 2021, Capricorn Untung Besar, Leo Dilema Besar


  1. Choi Young-jae (Youngjae)

Youngjae mendapat tawaran dari Sublime Artist Agency, untuk meneruskan karirnya di industri entertain seperti musik,iklan,dan juga pemotretan.

 

 Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari JYP. Tapi, yang jelas respon AHGASE (penggemar GOT7) tidak keberabatan dengan keputusan para member. (tata)


Editor: Rani R
    Bagikan:  


Berita Terkait