Personel Polsek Indramayu Pastikan Pengunjung Dua Obyek Wisata Terapkan Prokes

Jawa Barat —Minggu, 10 Jan 2021 16:00
    Bagikan:  
Personel Polsek Indramayu Pastikan  Pengunjung Dua Obyek Wisata Terapkan Prokes
Petugas memonitor para pengunjung dan pedagang pada dua obyek wisata Karangsong dan Waterboom Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat guna memastikan disiplin menggunakan masker mencegah Covid-19. (foto:Yan

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Piket Patroli dan Piket SPKT Polsek Indramayu Kota,  jajaran Polres Indramayu, Jawa Barat memonitor dan pengamanan pengunjung dua objek wisata Karangsong dan Waterboom Bojongsari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat,  Sabtu (09/01/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, monitoring terhadap pengujung 2 obyek wisata itu merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap  masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Kami dari kepolisian terus memonitor kegiatan supaya masyarakat semakin sadar terhadap  pentingnya menjaga diri dan menjaga kesehatan serta tidak menularkan atau tertular Covid-19 melalui penggunaan masker yang baik dan benar,” ujarnya.


BACA JUGA  : Sosok Kapten Afwan, Pilot di Pesawat Sriwijaya Air SJ 812 yang Jatuh


 Jajaran Polsek Indramayu monitoring kegiatan masyarakat di lapangan dengan menyambangi dua objek wisata Karangsong dan  Waterboom Bojongsari.

“Kami imbau para pengunjung dan pengelola agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan benar dan ketat guna mencegah terciptanya kluster baru Covid-19,”  ucapnya.




BACA jUGA : Pramugari Sriwijaya Air Grislend Gloria Natalies Alumni Telkom University Bandung



 Ia berharap masyarakat mematuhi peraturan pemerintah. Setidaknya memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah.

 Apabila masyarakat disiplin menerapkannya,  maka itu merupakan bagian dari upaya melindungi diri sendiri, keluarga, tetangga maupun masyarakat dari penularan Covid-19, pungkasnya. (Yan)




BACA JUGA : Tiga Petugas Meninggal Saat Melakukan Evakuasi Korban Longsor Desa Cihanjuang Sumedang


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait