Putri Anne Siapkan Pengacara untuk Netizen yang Mendoakan Agar Bercerai dengan Arya Saloka Pemeran Ikatan Cinta

Gaya Hidup —Minggu, 10 Jan 2021 16:05
    Bagikan:  
Putri Anne Siapkan Pengacara untuk Netizen yang Mendoakan Agar Bercerai dengan Arya Saloka Pemeran Ikatan Cinta
Putri Anne dan Arya Saloka bersama putra mereka - ig @PutriAnneOfficial

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Kesuksesan sinetron ikatan cinta di RCTI tak lain karena akting para pemeran dalam sinetron tersebut, salah satu pemeran yang sangat berpengaruh adalah Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

 

 

Arya saloka yang berperan menjadi suami Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, selalu dijodoh-jodohkan oleh para netizen penggemar sinetron Ikatan cinta ini.


 Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Senin 11 Januari 2021, Capricorn Untung Besar, Leo Dilema Besar

 

Namun rasa fanatic mereka hingga ke dunia nyata, Arya Saloka yang telah berumah tangga dengan Putri Anne kerap disinggung untuk berpisah dengan Arya Saloka, bahkan banyak netizen yang mendoakan agar mereka bercerai.

 

Kesal  dengan teror yang diterima dari penggemar Ikatan Cinta, aktris film dan sinetron ini membuat unggahan yang menantang netizen. "Yang mau komen asal-asal di sini aja yah...Biar kumpul. Alhamdulillah pada kaya kayaknya yah, bisa bayar denda Rp 1 miliar. Di bio aku tertulis yah, under legal consultation. Artinya, di bawah konsultasi/naungan hukum dengan @diasporalawfirm," tulisnya pada Kamis, 7 Januari 2021.

 

Baca juga : Badan Pesawat Sriwijaya Air Ditemukan dari Kedalaman 23 Meter dari Permukaan Laut


Yang menyiapkan pengacara untuk para netizen yang berkomentar nyinyir pada rumah tangga dirinya dengan Arya Saloka.

 

Putri Anne mengunggah dua gambar pada unggahannya itu. Slide pertama berupa e-poster bertuliskan, "Stop cyber bullying." Di bawahnya keterangan UU ITE dengan denda Rp 1 miliar.

 

BACA JUGA : Ikatan Cinta, Minggu 10 Januari 2021, Tayang Lebih Awal, Al Melelehkan Hati Andin, Rendy Terpaksa Menikahi Kiky


Slide selanjutnya bertuliskan, "Unsur-unsur tindak pidana pencemaran nama baik atau penghinaan, yaitu menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal: adanya kesengajaan; adanya kerugian dari korban, secara lisan atau tertulis. Jika unsur telah terpenuhi semua, sehingga diproses melalui jalur hukum."



Sebelumnya, pada 14 November 2020, ia juga mengunggah soal lancarnya jari netizen mendoakan hal buruk kepadanya. Saat itu, ia tengah memamerkan kegiatan berzikir dengan memanfaatkan ponsel pintar. "Wes, pakai sosmednya buat yang positif-positif aja ya teman-teman. Atulah jangan doain aku cerai mulu," tulisnya. -RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait