Hilang Kendali Seorang Pesepeda Jatuh dan Meninggal Dunia Dilokasi

Jawa Barat —Minggu, 10 Jan 2021 19:28
    Bagikan:  
Hilang Kendali Seorang Pesepeda Jatuh dan Meninggal Dunia Dilokasi
Jajaran polsek Cibeureum menunjukan lokasi Pesepeda meninggal dunia. (foto:kris)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA

Seorang pesepeda bernama Dadang Suryana (57) warga Kampung Kudang, RT 03, RW 03, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, meninggal dunia di Jalan Raya KH.Khoer Afandi, Minggu (10/01/2021).

Menurut Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno, korban bersepeda seorang diri, karena dirinya berangkat dari rumahnya. Saat sampai di lokasi kejadian, korban hilang kendali kemudian terjatuh ke bahu jalan. Korban sudah dalam kondisi meninggal ketika ditemukan oleh warga.

"Korban terjatuh ke bahu jalan antara jembatan batas kelurahan Ciherang dengan perlintasan kereta api. Korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dalam kondisi tertelungkup," terangnya



BACA jUGA : Pramugari Sriwijaya Air Grislend Gloria Natalies Alumni Telkom University Bandung



Menurut keterangan dari istri korban Mudriah, bapaknya itu memiliki riwayat sakit darah tinggi, dan di duga ketika bersepeda sakit yang di derita suami saya kambuh dan terjatuh dari sepedanya," Ucapnya

"Jenazah korban beserta sepeda milik korban langsung dibawa oleh warga dan pihak keluarga karena memang lokasi kejadiannya tak jauh dari rumah korban," ucapnya.



BACA JUGA  : Selebgram Terkenal Syifa Mila Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air, Chef Aiko Sangat Berduka



Atas kejadian tersebut. Pihak keluarga menyatakan menerima bahwa kejadian tersebut adalah takdir tuhan dan tidak ada kecurigaam siapapun dengan dikuatkan dengan membuat surat pernyataan di atas materai untuk menguatkan pernyataan tersebut.

Bahkan kata kapolsek pihaknya menjelaskan, pihaknya telah mendatangi TKP dan memintai keterangan para saksi-saksi apakah ada kaitannya dengan tindak pidana atau tidak. Sejauh ini tidak ditemukan adanya luka-luka di tubuh korban.



BACA JUGA :
Hantam Belakang Dump Truk Sedang Parkir, Pengendara Sepeda Motor Tewas 



"Saya ikut memandikan jenazah dan memang tidak adanya luka-luka. Jadi meninggalnya korban ini diduga lantaran sakit," ungkapnya.

Ia menambahkan, jenazah korban langsung dimandikan, dan di sholatkan oleh warga dan keluarga kemudian dimakamkan di tempat pemakaman warga setempat," pungkasnya. (Kris)



BACA JUGA :  Ular Sanca Batik Sepanjang Tiga Meter Muncul Ditengah Pemukiman Warga Kota Sukabumi




Editor: Suherlan
    Bagikan: