Oke Dhurrotul Jannah, Pramugari NAM Air Asal Bandung yang Ikut Menjadi Korban Sriwijaya Air Sj182

Jawa Barat —Minggu, 10 Jan 2021 20:46
    Bagikan:  
Oke Dhurrotul Jannah, Pramugari NAM Air Asal Bandung yang Ikut Menjadi Korban Sriwijaya Air Sj182
oke Dhurrotul Jannah Pramugari Asal Bandung - Ist

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Oke Dhurrotul Jannah (23) menjadi salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak. Pihak keluarga di Kabupaten Bandung Barat (KBB) bertolak ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk memastikan kabar terbaru dari Oke.


Keluarga Oke berada di Kampung Manglayang, RT 01/03, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong. Saat peristiwa kapal terbang banyak diberitakan di media massa, para tetangga sudah mendatangi kediamannya untuk mengucapkan bela sungkawa.


Istilah, malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat raih dialami Oke Dhurrotul Jannah, yang ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air, yang jatuh di kawasan Pulau Laki Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).


awalnya Oke Dhurrotul Jannah memang hendak terbang dengan Rute Jakarta-Pontianak dengan pesawat Nam Ai


Namun, karena beberapa hal, Oke Dhurrotul Jannah yang sejatinya pramugari NAM Air ini kemudian diperbantukan di Sriwijaya Air, sehingga dia mengikuti penerbangan Sriwijaya Air SJ182 dengan Rute Jakarta-Pontianak Sabtu pukul 14.40 WIB tersebut.


Seperti diketahui Oke Dhurrotul Jannah adalah sosok yang ceria, suka membantu dan selalu care kepada orang lain. Sikap ini dia tunjukkan dalam keseharianya yang ceria.


Seperti diketahui, Oke Dhurrotul Jannah menumpang Sriwijaya Air sebagai ekstra kru. Sebagai tenaga tambhan Oke juga duduk di bangku penumpang.


Sebagai tambahan, maskapai NAM Air masih berada di dalam grup yang sama dengan Sriwijaya Air.- Res 


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait