Aura Kasih Alami Cobaan Beruntun, Pasca Cerai Ia dan Anaknya Kini Positif Covid-19

Gaya Hidup —Senin, 11 Jan 2021 23:06
    Bagikan:  
Aura Kasih Alami Cobaan Beruntun, Pasca Cerai Ia dan Anaknya Kini Positif Covid-19
Aura Kasih dan Anaknya. (ig : @aurakasih)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Setelah melakukan operasi gendang telinga, penyanyi Aura Kasih juga membagikan kisah sedihnya saat ia dan sang puteri terpapar Covid-19.

Bulan lalu ia menceritakan sedang berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Istri Eryck Amaral ini mengungkap lewat Instagram pribadinya.

 

BACA JUGA  : Daftar 10 Aturan PPKM Jawa-Bali dari 11 sampai 25 Januari 2021 yang Harus Kamu Tahu

 

"Bulan lalu Covid, sekarang operasi lah. Tapi jujur banyak banget pesan dari Allah lewat semua sakit yang dilalui," tulis Aura Kasih di Instagram Stories, Senin (11/1/2021) WIB.

Karena itu, ia harus tinggal terpisah dari sang putri, Arabella, yang masih berusia satu tahun, meski pada akhirnya, sang anak pun harus tertular Covid-19.

"Dari awal covid harus pisah sama Bella. Dan akhirnya Bella pun kena Covid, kebayang kan," papar mantan kekasih Glenn Fredly itu.

 

BACA JUGA : Sekwan dan Dua Wakil Rakyat Covid-19, DPRD Kota Bandung Ditutup

 

Meski mendapat ujian yang berat, Aura Kasih tetap mengambil hikmahnya. Ia merasa bahwa Tuhan memberi pesan tersirat untuknya lewat sakit tersebut.

"Pesan Allah itu aku disuruh sabar, baik secara fisik atau secara mental. Naikin terus frekuensi dengan cara doa terus. Percaya deh apa pun yang terjadi di hidup kita, Allah cuma nyuruh kita untuk 'Membaca' pesan yang Allah sampaikan,"tambahnya.

 

BACA JUGA  : Youtuber Faisal Rahman Dikabarkan Turut Menjadi Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

 

Pelantun 'Mari Bercinta' ini juga belajar untuk tak pernah berburuk sangka kepada Tuhan karena setelah kesulitan, pasti ada kebaikan dan kemudahan yang datang.

"Lepaskan segala kemelekatan, lemesin aja yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup. Semakin lemesss, lahir batin semakin kuat. All we need is pasrah, lemesin aja bilang 'Allah bantu yuk sama-sama',"tukas Aura Kasih. (mia/tha)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait