Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga di Awal Tahun 2021, Diejek Pemain Morecambe hingga Clean Sheet Pertama

Sepak Bola —Selasa, 12 Jan 2021 12:14
    Bagikan:  
Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga di Awal Tahun 2021, Diejek Pemain Morecambe hingga Clean Sheet Pertama
Kepa Arrizabalaga merupakan kiper termahal dunia. (foto:skysportscom)

POSKOTAJABAR, LONDON.

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga di Awal Tahun 2021, Diejek Pemain Morecambe hingga Clean Sheet Pertama - Momen sangat langka terjadi saat Chelsea berhadapan dengan Morecambe dalam laga putaran ke-3 FA Cup hari Minggu (10/1/2021) WIB. Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, berhasil menorehkan clean sheet atau satu pertandingan tanpa kebobolan.

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga di Awal Tahun 2021, Diejek Pemain Morecambe hingga Clean Sheet Pertama - Perlu dicatat dalam pertandingan tersebut Kepa tidak mendapatkan ancaman berarti dari Morecambe. Klub yang sekarang hanya berpentas di divisi League Two tersebut hanya mampu melepaskan tiga tembakan selama permainan ke gawang Chelsea.

 

BACA JUGA  : Daftar 10 Aturan PPKM Jawa-Bali dari 11 sampai 25 Januari 2021 yang Harus Kamu Tahu

 

Laga sendiri berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor meyakinkan 4-0, di mana keempat golnya dicetak oleh Mason Mount, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi dan Kai Havertz.

Kemenangan di laga itu membuat Chelsea bisa berpartisipasi dalam putaran ke-4 FA Cup. Untuk lawannya sendiri, skuad besutan Frank Lampard itu harus menunggu hasil undian yang dilakukan pada Senin (11/1/2021) waktu setempat.

 

Diejek Tidak Langsung Pemain Cadangan Morecambe

Pertandingan menjadi salah satu pertandingan yang patut untuk dikenang Kepa. Bisa jadi, laga ini juga memberikan noda dalam karirnya sebagai pesepakbola. Ia mendapatkan ejekan dari para pemain Morecambe yang berada di bangku cadangan.

Dilansir dari Telegraph, pemain cadangan Morecambe tidak melantangkan ejekan secara langsung. Mereka berteriak "tembak" setiap kali bola berada di penguasaan rekan-rekan setimnya.

 

BACA JUGA  : Viral, Pemprov Jabar Tutup Waterboom Cikarang

 

Teriakan tersebut terdengar setiap kali pemain Morecambe sedang berada pada jarak 40 yard (sekitar 36 meter) dari gawang Kepa.

Seolah-olah kalau kiper termahal di muka bumi itu tak mampu menanggulangi tembakan dari jarak yang cukup jauh tersebut.

 

BACA JUGA : Polsek dan Koramil 1322 Cijulang Temukan Tiga Batang Pohon Ganja di Lahan Blok Ranca Kawung

 

 

Kendati berstatus sebagai kiper termahal, posisi Kepa di skuad Chelsea saat ini sedang terpinggirkan. Terutama setelah Chelsea mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes pada musim panas kemarin.

Walau begitu, Lampard nampaknya masih memiliki secercah harapan terhadap pria Spanyol berusia 26 tahun tersebut. Ia masih menganggapnya sebagai pemain Chelsea dan ditunjukkan dengan memainkannya dalam laga kontra Morecambe.

Lebih lanjut, hasil dari pertandingan ini membuat membuat Kepa memperoleh clean sheet pertamanya di tahun 2021 ini. (dwa)

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait