Sinopsis In The Blood, Film Paling Menegangkan Tayang Malam Ini di Trans TV

Gaya Hidup —Selasa, 12 Jan 2021 14:07
    Bagikan:  
Sinopsis In The Blood, Film Paling Menegangkan Tayang Malam Ini di Trans TV
In the Blood. Sumber Foto amazon

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Film yang keren yang bisa kamu tonton nanti malam di televisi adalah In the Blood. Film action dengan plot twits yang menengangkan dan seru ini bisa menemani malam kamu.

In the Blood adalah sebuah film laga Amerika Serikat tahun 2014 garapan John Stockwell dan menampilkan mantan petarung Gina Carano dalam peran utama keduanya setelah film tahun 2011 Haywire.

 

Alur tersebut mengisahkan tentang seorang pengantin baru berusia 26 tahun bernama Ava yang mencari suaminya yang diculik saat mereka berbulan madu di Karibia.

Pada tahun 2002, Ava, seorang gadis berusia 14 tahun dari Bridgeport, Connecticut, terbangun di tengah malam dan melihat ayah gembong narkoba nya dibunuh oleh dua penyusup bertopeng, sebelum mengambil senapan dan menembak kedua penyerang.

 

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 12 Januari 2021, Disaat Aldebaran Mencintai Sepenuhnya, Andin Menjauhi Al Karena Kebohonganya


Dua belas tahun kemudian, setelah kehidupan yang sulit dan pulih dari kecanduan narkoba dan alkohol, Ava menikahi Derek Grant yang makmur di Arlington, keduanya bertemu saat menghadiri pertemuan Narcotics Anonymous.

 

Setelah upacara, pengantin baru terbang untuk berbulan madu ke pulau Karibia di mana keluarga Derek memiliki rumah musim panas. Suatu malam, pasangan itu berteman dengan seorang pemuda lokal bernama Manny yang mengundang mereka ke klub malam, di mana Ava terlibat perkelahian dengan beberapa pelanggan setelah bertemu dengan penjahat lokal Big Biz.

 

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Rabu 13 Januari 2021, Percintaan Taurus Terlalu Posesif, Leo Belajar Pendewasaan


Keesokan paginya, Manny mengundang Ava dan Derek untuk naik "El Viudador" ("The Widowmaker") zip-line sepanjang satu mil di hutan hujan. Sesampai di sana, Ava, yang takut ketinggian, menolak untuk turun, tetapi Derek melakukannya, dan tali pengikatnya terkunci saat turun, membuatnya jatuh ke tanah.


Ava menemukannya di hutan, tidak sadarkan diri dan terluka parah, tetapi masih hidup. Tidak dapat naik ambulans bersama suaminya, dia akhirnya mencapai rumah sakit, di mana staf menyangkal bahwa Derek dibawa masuk. Setelah menyadari bahwa tidak ada klinik dan fasilitas medis di pulau itu yang menerima suaminya, Ava pergi ke polisi untuk melaporkannya hilang. Polisi membawanya ke zip-line tetapi pemiliknya menyangkal buka pada hari Derek jatuh dan menyangkal bahwa dia mengenal siapa pun yang terlibat. Ava mulai melihatnya sendiri.

 

BACA JUGA : Polsek dan Koramil 1322 Cijulang Temukan Tiga Batang Pohon Ganja di Lahan Blok Ranca Kawung



Terdampar di negeri asing, dihadapkan pada kelambanan dari pihak berwenang setempat dan kecurigaan dari ayah mertuanya, Ava mencoba mengumpulkan apa yang terjadi dan menemukan suaminya, apa pun itu.

 

Akhirnya Ava melacak lokasi suaminya. Ava menyelamatkan suaminya. Kemudian mereka harus melawan sekelompok penjahat yang memburu mereka. Bagaiamanakah kisah mereka selanjutnya saksikan In the blood malam ini di Trans TV. Pukul 23.00 WIb. - RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait