Pemain Sinetron Franda Ungkap Masalah-masalah Cuaca Ekstrim

Gaya Hidup —Selasa, 12 Jan 2021 23:24
    Bagikan:  
Pemain Sinetron Franda Ungkap Masalah-masalah Cuaca Ekstrim
Franda. (ig : @frandaaa87)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Bintang sinetron, film sekaligus VJ Hunt, Franda mengatakan saat ini cuaca di Jakarta terbilang ekstrem.  Ia pun mengungkap masalah-masalah saat cuaca ekstrim.

Seperti, perubahan cuaca yang cepat itu membuat imunitas dirinya naik turun.

Dalam cuaca ekstrim itu, Franda menjelaskan masalah daya tahan tubuh. Ia mengimbau agar masyarakat menjaga kesehatan, terlebih pandemi virus Corona belum berakhir.

 

BACA JUGA  : Daftar 10 Aturan PPKM Jawa-Bali dari 11 sampai 25 Januari 2021 yang Harus Kamu Tahu

 

"Belakangan cuaca lagi nggak menentu banget ya, kadang bisa terik banget, kadang tiba-tiba hujan deras. Cuaca kaya gini yang bikin badan gampang drop,” ujar Franda, Selasa (12/01/2021) WIB.

Dalam kondisi cuaca ektrim seperti sekarang ini, lanjut Franda, bisa saja tubuh manusia tiba-tiba berubah. Bisa saja yang sehat tiba-tiba sakit kepala.

“Nggak enak banget kan kalau tiba-tiba sakit kepala menyerang karena habis kena panas yang terik terus tiba-tiba kehujanan," tutur Franda, Selasa (12/1/2021) WIB.

 

BACA JUGA : Hari Keempat Pencarian Korban Longsor Sumedang, Polri Kerahkan Tim K-9

 

Bintang sinetron 'Cinta Cenat-Cenut' ini tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan secepatnya berganti pakaian ketika baru pulang ke rumah. "Kebersihan dan kesehatan harus benar-benar dijaga," pungkas Franda. (mia/win)

Editor: Dikki
    Bagikan: