Terpapar Covid-19, Seorang Warga Kecamatan Mangunjaya Pangandaran Meninggal Dunia

Jawa Barat —Rabu, 13 Jan 2021 08:26
    Bagikan:  
Terpapar Covid-19, Seorang Warga Kecamatan Mangunjaya Pangandaran Meninggal Dunia
Kapolsek Padaherang AKP Aan Supriatna didampingi Danramil 1318 Padaherang Kapten Inf Jamino beserta anggota Satgas Covid-19 Kecamatan Mangunjaya lainnya memantau langsung proses pemakaman warga yang
POSKOTAJABAR, PANGANDARAN.

Seorang warga Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat yang terkonfirmasi positif Covid-19 akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Banjar, Selasa (12/01/2021).

Berdasarkan informasi yang diterima POSKOTAJABAR, yang meninggal dunia berinisial SM (50) itu merupakan warga Dusun Kedunghaur, RT 11/06 Desa Kertajaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kapolsek Padaherang, Iptu Aan Supriatna membenarkan, adanya warga Kertajaya Kecamatan Mangunjaya yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan akhirnya meninggal dunia.

"Kami bersama jajaran Koramil 1318/Padaherang dan Satgas Covid-19 Kecamatan Mangunjaya langsung datang ke rumah duka," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Selasa (12/01/2021).




Menurut dia, korban yang meninggal dunia di rumah sakit Banjar itu sedang dalam perawatan medis. Setelah menghembuskan nafas terakhirnya tidak lama jenasah langsung dibawa ke rumah duka.

"Saya bersama petugas lainnya, langsung memakamkan jenazah sesuai dengan prosedur Protokol Covid-19," katanya.





Aan menambahkan, untuk jenazah telah dimakamkan di TPU Jongor, tepatnya di Dusun Kertajaya, Rt 01/04 Desa Kertajaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran.

"Jenazah dikebumikan di TPU yang sudah di tunjuk oleh pihak keluarganya, dan selama pemakaman personel dilengkapi APD," pungkasnya. (Dry)









Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait