Jokowi Divaksinasi, Ferdinan Hutahaen: Vaksin Saja yang Masih Mau Hidup dan Waras

Gaya Hidup —Rabu, 13 Jan 2021 09:56
    Bagikan:  
Jokowi Divaksinasi, Ferdinan Hutahaen: Vaksin Saja yang Masih Mau Hidup dan Waras
Vaksin Covid-19

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang akan menjadi orang pertama yang bakal disuntik vaksin Covid-19 pada Rabu (12/01/2021).


baca juga : Ramalan Zodiak Besok, 14 Januari 2021, Scorpio Januh Tapi Rindu, Leo Berharap Semua Bahagia


"Hari ini Pres @jokowi akan menerima dan akan tercatat sbg orang pertama di negeri ini yg menerima suntikan vaksin covid-19. Kiranya vaksinasi massal ini sbg ikhtiar besar kita menghentikan penyebaran covid sukses," tulis Ferdinand di akun Twitternya @FerdinandHaean3 yang dilihat poskota.co.id, Rabu (13/1/2021).


Dalam cuitannya tersebut, Ferdinan mengingatkan untuk mengabaikan orang yang tidak mau divaksin. "Vaksin saja yang masih mau hidup dan waras," 


Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa sore (12 /1)  mengatakan Rabu pagi ini Presiden Jokowi akan disuntik vaksin Covid-19 buatan Sinovac. 

Bahkan rencananya, proses penyuntikan vaksin Covid- 19 perdana tersebut  akan disiarkan secara live streaming melalui YouTube Sekretariat Presiden.

"Proses penyuntikan tersebut akan disiarkan langsung secara live streaming," terang Prof Wiku Adisasmito.


Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 13 Januari 2021, Aldeban Tak Bisa Menahan Rasa Cintanya Lagi Pada Andin


Wiku menjelaskan, sekretariat presiden masih berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan untuk melakukan persiapan pengaturan tata cara vaksinasi penyuntikan pertama untuk presiden.

"Dari live streaming nanti bisa diketahui siapa saja, mereka yang disuntik bersamaan dengan Presiden," terang Wiku.

Informasi yang beredar, dari kalangan selebritis ada juga yang akan disuntik vaksin di Istana, yaitu Raffi Achmad dan Bunga Citra Lestari.(tri)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait