Sinospsis Serial TV Nazar, Film India Kisah Percintaan Iblis dan Manusia, Tayang Setiap Hari di ANTV

Gaya Hidup —Rabu, 13 Jan 2021 11:17
    Bagikan:  
Sinospsis Serial TV  Nazar, Film India Kisah Percintaan Iblis dan Manusia, Tayang Setiap Hari di ANTV
Nazar

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Nazar adalah serial televisi India supernatural, yang mengudara di Star Plus dan mengalir di Hotstar. Ceritanya tentang kejahatan Penyihir dan masalah yang dihadapi keluarga di bawahnya Nazar. Nazar dijuluki dalam bahasa Telugu dan disiarkan sebagai Ave Kallu di Star Maa, dalam bahasa Tamil di Star Vijay sebagai Adhe Kangal di India dan Malaysia saja, tidak secara internasional, juga akan dijuluki dalam bahasa Malayalam dan akan ditampilkan sebagai Avaabaraam di Asianet.

 

baca juga : Ramalan Zodiak Besok, 14 Januari 2021, Scorpio Januh Tapi Rindu, Leo Berharap Semua Bahagia


Dibintangi Antara Biswas, Niyati Fatnani dan Harsh Rajput dalam peran utama. Acara ini diproduksi oleh Gul Khan dan Karishma Jain untuk 4 Lions Films, disutradarai oleh Atif Khan, dan ditulis oleh Mrinal Jha.

 

Kisah ini berkisah tentang makhluk humanoid penghisap tenaga berumur 250 tahun yang bernama Daayan identik dengan vampir, Mohana Rathod (Antara Biswas) membunuh orang untuk mencuri usia mereka (Vitalitas / kekuatan hidup) yang membuatnya tetap muda dan cantik. Pada tahun 1997, dia memikat Mridul (Ankur Nayyar) yang menjadi terpikat oleh kecantikannya yang nyata. Mereka menikah dan memiliki dua anak, Ansh dan Kajal, setelah itu Mohana membunuh Mridul.

 

Nazar 8th January 2020 Written Update (8 jan 2020) - tellyupdates.biz

iblis berebntuk manusia dan siluman kelabang


BACA JUGA : Jokowi Divaksinasi, Ferdinan Hutahaen: Vaksin Saja yang Masih Mau Hidup dan Waras


Divya Sharma (Smita Bansal), seorang pemburu monster psikis dan teman ipar Mridul (yaitu kakak laki-laki Mridul, Shekhar (istri Amit Kaushik), Vedashree (Ritu Chaudhary), datang untuk membantu keluarga Mridul yang sakit dan menangkal mata jahat. Mereka mengejar Mohana ke hutan bersama dengan segerombolan penduduk desa memegang obor.

 

Setelah terpojok, Mohana dibakar yang mengubah dirinya menjadi batu. Tetapi karena Mohana adalah seorang Daayan yang unik dan sangat kuat, mata jahat (nazar) -nya masih mengintai keluarga Vedashree dan Shekhar mengadopsi Ansh dan Kajal.

 

Ansh (Harsh Rajput) dan Kajal (Pallavi Gupta) dibesarkan bersama dengan sepupu mereka Rishi (Jatin Bhardwaj) dan Neha (Resham PS) di Mumbai, jauh dari desa Baandaap. Ansh menemukan kekuatan gaibnya, tetapi tidak menyadari bahwa ia adalah Daavansh (putra seorang Daayan). Dia dapat diselamatkan dari beralih ke sisi gelap hanya oleh seorang gadis yang memiliki simbol Dewi Durga sebagai tanda lahirnya, dan disebut sebagai Daivik (demigoddess).

 

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 13 Januari 2021, Aldeban Tak Bisa Menahan Rasa Cintanya Lagi Pada Andin


Nazar lebih menceritakan tentang kisah percintaan Iblis dan Manusia yang tidak setujui hingga sang iblis mengutuknya. Cerita ini mengambil tema fantasi dengan backsound yang seru dan berbeda dari film india yang lainya. Kamu bisa menonton film ini setiap hari di ANTV.

sumber Wikipedia

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait