Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran Sebut akan Lakukan Regenerasi Kepemimpinan

Jawa Barat —Rabu, 13 Jan 2021 11:45
    Bagikan:  
Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran Sebut akan Lakukan Regenerasi Kepemimpinan
Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata (foto: doc)

POSKOTAJABAR, PANGANDARAN 

Dewan Pimpinan Cabang partai PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran akan melakukan Regenerasi kepemimpinan di tubuh partai besutan Megawati tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata mengaku,  dirinya sudah terlalu lama memimpin partai tersebut di Kabupaten Pangandaran.

"Saya sudah empat kali menjadi ketua dan periode ini kemungkinan yang terakhir," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Selasa (12/01/2021).








Menurut Jeje, regenerasi kepemimpinan harus dilakukan dari sekarang, walaupun hal tersebut tidak mudah dilakukan.

"Regenerasi bisa di legislatifnya atau nanti di eksekutifnya," katanya.



Kata dia, pihaknya akan membuka ruang selebar-lebarnya untuk kaderisasi di tubuh PDIP Pangandaran dan memberikan estapet kepada generasi muda tidak mudah.

"Jabatan saya sebagai Ketua akan berakhir pada 2024 mendatang, saat itu juga akan muncul pemimpin baru di tubuh PDIP Pangandaran," ucap Jeje.





Jeje mengaku, sudah 20 tahun berkiprah dan itu dianggap sudah terlalu lama jadi regenerasi harus dilakukan, dan kader muda PDIP Pangandaran terus ditempa, karena dalam melayani masyarakat tidak mudah.

"Saya sedang melihat-lihat, ini kader di eksekutif, ini kader di ormas, kemudian tokoh-tokoh masyarakat, kita akan tawari bergabung juga," tutupnya. (dry)





Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait