Pemkot Bandung Gandeng Ariel Noah dan Risa Saraswati pada Pelaksanaan Vaksin Hari Pertama

Jawa Barat —Rabu, 13 Jan 2021 16:23
    Bagikan:  
Pemkot Bandung Gandeng Ariel Noah dan Risa Saraswati pada Pelaksanaan Vaksin Hari Pertama
Kepada Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara. (foto:ist)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara memastikan pelaksanaan vaksinasi di Kota Bandung akan berlangsung Kamis (14/01/2021). Yang mendapatkan giliran pertama, Ariel Noah dan Risa Saraswati

"Vaksinasi akan dilakukan dilaksanakan di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung," katanya.

Ahyani menjelaskan, pelaksanaan vaksinasin Kota Bandung dipastikan akan berjalan sesuai rencana, baik tingkat nasional maupun provinsi.

Tahap satu bagi SDM kesehatan akan dilaksakan besok, kick of jam 09.00 WIB di RSKIA," katanya saat dihubungi via aplikasi whatsapp, Rabu (13/01/2021).



Ahyani mengungkapkan, vaksinasi Covid-19 tahap pertama akan diikuti sejumlah pihak. Selain SDM kesehatan, ada juga sejumlah pejabat, tidak ketinggalan musisi dan influencer.

"Ada pejabat publiknya seperti pak Sekda, kemudian dari DPRD, Kapolrestabes, Saya selaku Kadinkes, Direktur kepala Cabang BPJS, dari IDI, musisi, influencer dan dari Kemenag," jelasnya.






"Pak Dandim tidak, Dia di rombongan nanti," tambahnya.

Untuk influenser, terdapat dua orang musisi tingkat nasional yang dipastikan akan ikut serta dalam Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung. 





Musisi dan influencer itu, lanjut Ahyani, diharapkan dapat menjadi pendorong kalangan muda untuk tidak anti terhadap Vaksin Covid-19.

"Influencernya Risa Saraswati dan musisinya Ariel Noah. Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong kelompok-kelompok mudanya," tandasnya. (Aris)








Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait