Cerita Sedih Driver Ojek Online, Dapat Uang untuk Makan Saja Sudah Alhamdulillah

Gaya Hidup —Rabu, 13 Jan 2021 16:31
    Bagikan:  
Cerita Sedih Driver Ojek Online, Dapat Uang untuk Makan Saja Sudah Alhamdulillah
Driver ojol, Hermansyah. (deny)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Pandemi Covid-19 telah menjadi momok bagi masyarakat hampir seluruh dunia. Tidak terkecuali Hermansyah (21), driver ojek online (Ojol), yang berharap pandemi lekas berakhir dan ekonomi cepat kembali pulih.

"Saya mungkin satu dari jutaan orang yang sama ingin corona ini berakhir, karena bagi orang kecil seperti saya ini kondisi seperti serba sulit untuk ngapa-ngapain," ucap Herman, saat berbincang dengan Poskota.co.id, di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (6/1/2021) WIB.

 

BACA JUGA : Banjir Citarik Memutus Jalur Cicalengka hingga Merendam Rumah Warga

 

Tak bisa berbuat banyak, Hermansyah pun pasrah. Namun bukan berarti ia tidak berikhtiar, sambil terus berdoa.

"Jadi Ojol pun sebenarnya bukan cita-cita dan keinginan saya. Tapi ya mau bagaimana lagi, apalagi kan kerjaan susah sekarang banyak yang pada di PHK juga. Jadi dijalani saja dulu," ungkapnya.

 

BACA JUGA : Politisi PDI-Perjuangan Ribka Tjiptaning Tolak Divaksin, Ini Pernyataan Kontroversialnya yang Viral di Media Sosial

 

Pria yang hanya tamatan SMP ini menambahkan, selama pandemi Covid-19 pendapatannya anjlok akibat sepinya order. "Bisa pulang bawa uang untuk makan saja sekarang sudah alhamdulillah," ujarnya.

Meski belum berkeluarga, anak kedua dari tiga bersaudara tersebut mengaku harus ikut membantu ekonomi orang tua. Terlebih kedua orang tuanya yang telah sepuh, tidak kuat lagi untuk bekerja seperti sebelumnya.

"Saya dan orang tua kan tinggal masih ngontrak, sejak bapak saya tidak kerja ya terpaksa yang bayar kontrakan saya," bebernya. (deny/ys)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait