Dokter Kepresidenan, Tremor Saat Menyuntikan Vaksin Covid-19 Pada Presiden, Ini Alasanya!

Jawa Barat —Rabu, 13 Jan 2021 17:17
    Bagikan:  
Dokter Kepresidenan, Tremor Saat Menyuntikan Vaksin Covid-19 Pada Presiden, Ini Alasanya!
JOKOWI saat disuntik vaksin

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Presiden Joko "Jokowi" Widodo telah selesai dilakukan. Saat ini, Jokowi masih harus menunggu 30 menit untuk menanti reaksi dari vaksin Sinovac.

 

Baca juga : Amanda Manopo Unfollow Insagram Billy Syahputra, dan menghapus Foto Kemesraan Mereka, Bertengkar atau Putus?



Saat proses penyuntikan, tangan Wakil Ketua Dokter Kepresidenan, Abdul Muthalib yang menyuntik Jokowi, tertangkap kamera, bergemetar.


 


Usai penyuntikan, Abdul Muthalib mengungkap alasan tremor yang terjadi tersebut.

 

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 13 Januari 2021, Aldeban Tak Bisa Menahan Rasa Cintanya Lagi Pada Andin


"Menyuntik orang (nomor satu) di Indonesia ada rasa juga, tetapi masalah itu tidak jadi halangan untuk saya menyuntikkannya. Pertamanya saja agak gemeteran," kata Abdul usai penyuntikkan , Rabu (13/1/2021).

 

Tremor yang terekam kamera tersebut menjadi riuh di para netizen di media sosial, ada beberapa diantara mereka yang bercanda mengatakan jika sang dokter belum sarapan sehingga gemteran.

 

Namun lebih banyak lagi yang mengatakan jika hal yang wajar karena beliau menyuntik orang No 1 di Indonesia, dan disorot oleh kamera yang ditonton oleh seluruh rakyat Indonesia.

 

Abdul mengungkapkan bahwa tidak terjadi pendarahan dalam proses penyuntikan. Adapun saat ini sejumlah perwakilan dari elemen masyarakat tengah dilakukan vaksinasi di Istana Kepresdenan, Jakarta.(RES)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait