Agnez Mo Menyebut Adanya Orang-orang yang Egois di Masa Pandemi Covid-19

Gaya Hidup —Rabu, 13 Jan 2021 17:33
    Bagikan:  
Agnez Mo Menyebut Adanya Orang-orang yang Egois di Masa Pandemi Covid-19
Agnes Mo - Instagram

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Penyanyi Agnez Mo merasa prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir, namun masih banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan enggan melakukan tes covid-19 setelah berinteraksi dengan banyak orang.


Baca Juga : Dokter Kepresidenan, Tremor Saat Menyuntikan Vaksin Covid-19 Pada Presiden, Ini Alasanya!


"Hanya mengingatkan guys, kalau kalian ketemu banyak orang tolong bertanggung jawab untuk tes (apalagi kalau tes nya kita yang kasih/biayain)" tulis Agnez Mo di aku  Insta Story-nya, Rabu (13/1/2021).


Menurut Agnez, masa pandemi ini tiap individu tak boleh hanya memperdulikan diri sendiri.



Agnez Mo yang merupakan pelantun 'Cinta Tak Ada Logika' ini menyebut adanya orang-orang yang egois di masa pancemi Covid-19.

Yakni sosok-sosok yang tak mau melaksanakan tes covid-19 karena merasa sehat sebagai sosok egois.


Baca juga : Amanda Manopo Unfollow Insagram Billy Syahputra, dan menghapus Foto Kemesraan Mereka, Bertengkar atau Putus?


"Orang-orang yang menolak tes cuma karena oh, 'saya yakin saya enggak apa-apa kok', 'saya sehat dan enggak sakit', itu egois dan enggak bertanggung jawab," ujar pelantun 'Overdose' itu.


Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 13 Januari 2021, Aldeban Tak Bisa Menahan Rasa Cintanya Lagi Pada Andin



Agnez tampak heran dengan fenomena tersebut. Padahal, sudah banyak masyarakat yang terpapar Corona karena ketidaktahuan saat berinteraksi dengan orang lain.


"Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar karena covid, korban-korban berjatuhan. Masih ada aja orang yang segitu egoisnya enggak mau tes cuma karena dirinya sendiri. Kamu tak hanya melindungi dirimu, kamu melindungi orang lain. Bener-bener geleng-geleng kepala," tukas Agnez Mo. (mia/win)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait