Pemkab Sukabumi Punya Enam Gedung Baru, Ini Harapan Bupati

Jawa Barat —Rabu, 13 Jan 2021 17:47
    Bagikan:  
Pemkab Sukabumi  Punya  Enam Gedung Baru, Ini Harapan Bupati
Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, menandatangani prasasti enam gedung baru.

POSKOTAJABAR,SUKABUMI.

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, resmikan enam gedung perkantoran di lingkungan Pemkab Sukabumi secara bersamaan.  Kehadiran gedung baru itu  diharapkan dapat memberikan manfaat besar dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Keenam gedung perkantoran yang diresmikan itu yakni, Kantor Kecamatan Cikembar, Palabuhanratu, Tegalbuleud, Kalibunder, Rumah Dinas Kecamatan Ciemas, dan Aula BKPSDM. Peresmian dipusatkan di Kantor Kecamatan Cikembar dengan ditandai penandatanganan prasasti dan penyerahan kunci, Rabu (13/01/2021)

"Bangunan infrastruktur ini harus berkontribusi untuk masyarakat di wilayah masing masing dan  meningkatkan semangat kerja pegawai. Sehingga, dampaknya bisa dirasakan semua pihak" tegasnya.


BACA JUGA :Raja Malaysia Umumkan Darurat Nasional Covid-19, Beberapa Negara Bagian Akan di Lockdown



Tidak terlewatkan, orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini pun  mengajak semua pihak disiplin penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut guna  mencegah dan menekan  penyebaran Covid -19 di wilayah.

"Covid 19 belum berakhir, mari semuanya mengurangi laju kegiatan. Terutama kegiatan yang mengundang banyak orang, seperti hajatan," ungkapnya.



BACA JUGA : Dibakar Cemburu Melihat “PL” Menemani Tamu, End Tusuk Ato Hingga Tewas




Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dedi Chardiman, mengatakan, penyelenggaraan pembangunan gedung pemerintahan ini merupakan fungsi dari dinas yang dipimpinnya.

"Semua pembangunannya berjalan lancar dengan hasil memuaskan," terangnya.

Selain pembangunan enam gedung yang diresmikan hari ini,lanjut dia, Dinasnya pun telah melaksanakan pembangunan infrastruktur bidang pendidikan termasuk sarana keagamanan.

"Kita sedang menyelesaikan pembangunan pusat perkantoran di Palabuhanratu," bebernya.



BACA JUGA : Harga Cabe Rawit di Kabupaten Pangandaran Alami Lonjakan

 


Camat Cikembar, Tamtam Alamsyah mengatakan, gedung Kecamatan yang dipimpinnya sudah memadai. Bahkan telah memiliki dua lantai.

"Alhamdulillah sudah terbangun dua lantai. Dengan terwujudnya gedung ini, semoga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," paparnya

Tak lupa, Tamtam Alamsyah pun mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas pembangunan gedung tersebut.

"Terima kasih pak Bupati, kantor Kecamatan sekarang agreng,"pungkasnya. (Hendra)




BACA JUGA  : Daftar Pejabat Penerima Vaksin Sinovac Perdana, Presiden yang Pertama Kemudian Menteri


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait