HUT Penerangan TNI AD Momentum Meningkatkan Kinerja

Jawa Barat —Kamis, 14 Jan 2021 06:54
    Bagikan:  
HUT Penerangan TNI AD Momentum Meningkatkan Kinerja
Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, dalam sambutannya yang dibacakan Wakapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen pada perayaan HUT ke-70 Penerangan TNI AD, Rabu (13/1/2021

POSKOTAJABAR, BANDUNG .

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Penerangan TNI Angkatan Darat (AD) di Kodam III/Siliwangi dilaksanakan secara sederhana, dengan tetap meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas-tugas yang diembannya.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, dalam sambutannya yang dibacakan Wakapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen mengatakan peringatan HUT adalah momentum untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, sekaligus meningkatkannya pada pelaksanaan program tahun berjalan.

Kapendam, terang Adhe Hansen juga berharap peringatan HUT ke-70 Penerangan AD dapat memacu motivasi seluruh warga Penerangan Kodam III/Siliwangi untuk selalu mempersembahkan karya terbaik kepada satuan, Kodam III/Siliwangi, TNI AD, serta bangsa dan negara.






Seiring dengan perubahan dan perkembangan lingkungan strategis dewasa ini, baik pada tataran lingkup global, regional maupun nasional, maka tantangan dan tuntutan tugas yang dihadapi oleh Kodam III/Siliwangi dan TNI AD akan semakin berat.

“Menyikapi hal tersebut, maka Kodam III/Siliwangi, termasuk Pendam III/Siliwangi harus terus beradaptasi dan menyesuaikan, dengan perkembangan lingkungan yang terjadi, melalui peningkatan kapasitas dan kapabilitas, serta sinergitas sebagai bagian insan media dalam meningkatkan citra Kodam III/Siliwangi dan TNI AD,” pesannya.





Kapendam mengakui, keberhasilan Penerangan Kodam III/Siliwangi dalam melaksanakan tugasnya, menjaga citra Kodam III/Siliwangi, tidak terlepas dari kerjasama dan hubungan yang terjalin, dengan media massa, baik  cetak, elektronik maupun media online. 

Sehingga, katanya, dapat saling bersinergi dalam mengemban peran, tugas dan fungsi penerangan dan informasi lainnya, dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media yang selama ini telah membantu, dan bersinergi dengan Pendam III/Siliwangi, sehingga berbagai tugas yang diemban oleh Pendam III/Siliwangi dapat berjalan dengan sukses,” pungkasnya. (Aris)









Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait