Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 14 Januari 2021, Aldebaran dan Elsa di Ujung Tanduk Rahasia Mereka Terbogkar Papa Surya

Gaya Hidup —Kamis, 14 Jan 2021 09:18
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 14 Januari 2021, Aldebaran dan Elsa di Ujung Tanduk Rahasia Mereka Terbogkar Papa Surya
Al dan Andin- Ikatan Cinta

POSKOTAJABAR,BANDUNG

 

Sinetron ikatan Cinta menjadi salah satu tontonan wajib yang amat ditunggu oleh para pecinta sinteron. Kisah yang ditampilakn membuat para penonton gemas dan iktu deg degan. Seperti episode sebelumnya

 

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari ini, Kamis 14 Januari 2021, Taurus Pilihan Terbaik, Sagitarius Jomblo Berkualitas



Aldebaran yang sadar jika dia mencintai Andin tidak ingin jika Andin terluka, bahkan ia mengajari bela diri agar kelak ketika semua rahasianya terbongakr dan ia tak bisa menjaga Andin lagi, maka Andin bisa menjaga dirinya sendiri. Meskipun Aldebaran tidak ingin kehilanganya.

 

“Entah Bagaimana menjelaskan Rasa ini ,, Apa Mungkin jika hari itu tiba kau masih kuat untuk bertahan dan mau menerima segala alasanku “ Aldebaran


 

 

Sementara itu Nino masih saja ngotot untuk mencari tahu apa rahasia aterbesar Aldebaran, bahkan ia mengungkapakan apa yang ia tahu pada Elsa, hubungan antaara Roy dan Al, bahkan Nino menyangka jika Aldebaran menikahi Andin hanya untuk balas dendam.


BACA JUGA :Ketua KPU Arief Budiman Dipecat DKPP, Ini Alasannya

 

Hal itu yang membuat Elsa tidak ingin rahasia itu terbongkar meskipun Elsa sudah lebih tahu sebelumnya, karena jika Andin pergi dari Al maka Nino akan meninggalkanya.

 

Episode Kali ini menayangkan Elsa yang mengajak Aldebaran untuk bekerja sama dan elsa menawarkan agar semua rahasianya aman asal Andin jangan pernah tahu perihal Roy adalah adik kandung Al, membuat Al bingung apa yang di mau oleh Elsa.

 

Dalam pembicaraan mereka tiba-tiba Papa Surya datang dari balik pintu, sedari tadi berada di depan pintu. Papa Surya mendengarkan Pembicaraan Elsa dan Aldebaran meskipun tidak sepenuhnya.

 

Merasa ada yang aneh dengan keberadaan Elsa, di tempat Al Papa surya mencurigai mereka berdua, meskipun beriklah namun Aldebaran dan Elsa tidak bisa menjelaskan apapun.


Kecurigaan Papa surya semakin besar pada Aldebaran membuat rahasia mereka terbongkar, namun Pa Surya tak sepenuhnya mengatakanya pada siapapaun ia ingin menyimpanya sendiri hingga semua jelas.


Baca Juga : Ramalan Zodiak Besok, Jumat 15 Januari 2021, Scorpio Bermain Api Cinta, Leo Berfikiran Negatif


Sementara itu Nino juga menemukan Bukti lain dari kebohongan Elsa yang menjebak Andin untuk menanggung kesalahnya di penjara. Padahal bukan Andin yang membunuh Roy melainkan Alsa.


Bagaimanakah kisah selanjutny, apakah yangakan dilakukan oleh papa Surya, dan abagaimana jika Andin tahuyang sebenarnya? Saksikan episode selengkapnya nanti malam pukulsetengah 8 di RCTI. RES

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait